Sukses

Lifestyle

Pria Juga Bisa Menangis, Stop Jangan Lakukan Ini!

Semua orang tentu pernah mengalami kegagalan. Beberapa ada yang merutukinya dengan diam dan berteriak, ada juga yang menangis. Jika selama ini kamu menganggap hanya wanita saja yang boleh menangis, kamu salah. Pria juga bisa menangis. Pria juga manusia ada sisi sentimentil yang bisa membuatnya menitikkan air mata.

Ladies, jika pasangan atau teman pria kamu menangis, usahakan untuk tidak melakukan beberapa hal ini. Jika tidak ingin kamu terlibat masalah dengannya. Berikut adalah hal yang tidak perlu kamu lakukan saat pria menangis.

    Jangan Bertanya

    Tidak perlu bertanya apakah dia menangis. Jika kamu melihat ada air mata di pelupuk matanya, itu artinya dia menangis. Bertanya padanya justru akan membuatnya semakin terluka. Selain itu, dia akan menyembunyikan masalahnya kepadamu. Parahnya dia akan sulit percaya padamu.

    Mengatakan Bahwa Segalanya Mudah

    Tidak ada yang tahu seberapa berat masalah yang dihadapi oleh seseorang. Maka jangan pernah mengatakan bahwa segalanya mudah. Ingat hal mudah bagimu belum tentu bagi dia, alih-alih mengatakan hal itu lebih baik kamu memberikan semangat baginya.

    Jangan Mendiamkan

    Saat pria menangis di dekatmu, jangan hanya duduk diam saja. Saat ini dia membutuhkan sentuhan menenangkan. Satu pelukan hangat akan membuatnya merasa tenang Pria juga butuh ditenangkan.

    Ganti Topik

    Saat pria menangis jangan mengganti topik hal yang membuatnya sedih dengan harapan dia akan berhenti menangis. Alih-alih berhenti bicara, cobalah untuk memberikan solusi padanya.

    Jangan Memintanya Curhat Ke Ibunya

    Tidak perlu menyarankan padanya untuk curhat kepada ibunya. Meskipun kamu menganggapnya hal itu adalah solusi yang baik, tapi tidak bagi pria. Memintanya untuk cerita kepada yang lain menunjukkan bahwa kamu tidak ingin mendengarkan keluhannya. Tentu kamu tidak ingin menganggap dia tidak peduli padamu.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu hindari saat si dia menangis di depanmu. Seperti kamu saat menangis, dia juga perlu untuk didengarkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading