Sukses

Lifestyle

Secara Ilmiah, Ini Peran Menakjubkan Ciuman Dalam Hubungan Cinta

Cinta mungkin bicara soal hati, namun kamu sebagai pasangan pasti ingin menjadi lebih dekat dan intim dengannya untuk mengungkapkan rasa cinta. Salah satu bentuk rasa cinta adalah ciuman. Ciuman bukan hanya asal menyentuhkan bibir satu sama lain, namun punya banyak pengaruh positif untuk tubuh.

Sebuah penelitian mengadakan survey terhadap 300 pria dan 600 wanita, memberi mereka pertanyaan mengenai seberapa pentingnya peran ciuman dalam sebuah hubungan cinta, baik jangka pendek maupun hubungan jangka panjang.

Penelitian tersebut menemukan bahwa ciuman merupakan aksi penting dalam mengukur dan mengevaluasi hubungan cinta apakah kamu bersama orang yang tepat atau tidak melalui 3 cara, yaitu

1. Evaluasi kecocokan pasangan

Hal ini bisa jadi alasan besar untuk menentukan pasangan bagi banyak wanita. Wanita bisa menilai bahwa pasangannya cocok untuknya ketika mereka mendapatkan chemistry saat berciuman. Jika kamu merasakannya, bisa jadi ia adalah your potential partner.

2. Menciptakan perasaan terikat

Pernah merasa benar-benar tak ingin lepas dan jauh darinya? Saat menciumnya, terkadang perasaan ini muncul, dan ketika kamu merasakannya, kamu tahu dia adalah the right one yang seharusnya kamu temukan sejak dulu. Kamu akan lebih yakin padanya.

3. Bukan soal seks

Berciuman mungkin satu aktivitas fisik yang intim dan romantis, namun tak selalu berujung pada pemikiran untuk melakukan seks. Ketika kamu berciuman namun tak melulu soal seks, penelitian mengungkapkan bahwa ini menunjukkan kepuasan dua belah pihak secara batin dan emosi, memperkuat kualitas hubungan cinta.

Jadi, kini kamu tahu kan mengapa kamu harus lebih sering mencium suamimu? Yuk lebih erat lagi menjalin cinta dengannya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading