Sukses

Parenting

Suamiku, Maaf Aku Berbohong karena Kupunya Kejutan Manis Untukmu

Ketika sudah menikah, kehadiran momongan biasanya adalah momen yang paling ditunggu dan diharapkan. Rasa bahagia saat akhirnya momen itu datang pun pastinya akan bercampur dengan perasaan haru. Bagi pasangan suami istri, jadi kesempurnaan sendiri saat anak sudah hadir di hidup mereka.

Bri Dow, wanita yang satu ini punya cara unik untuk memberitahu suaminya kalau dirinya hamil. Dilansir dari scarymommy.com, Bri awalnya bilang pada suaminya, Brandon kalau "memenangkan" sesi pemotretan bareng pasangan (couple photoshoot). Mereka berdua pun menjalani pemotretan tersebut.

Foto: copyright scarymommy.com

Aturan di sesi pemotretan tersebut adalah Bri dan Brandon diberi papan tulis. Lalu mereka diminta untuk menuliskan tiga hal yang menggambarkan pasangan masing-masing. Manis sekali, kan? Tapi kejutan yang dibuat Bri jauh lebih manis.

Foto: copyright scarymommy.com

Brandon menuliskan, "Love. Cute. Sweet." Sedangkan Bri menulis, "You're going to be a daddy (Kamu akan jadi ayah)." Brandon sama sekali tak tahu kalau Bri memberinya sebuah kejutan. Baru ketika dirinya berbalik, Brian mengetahui kejutan tersebut. Ekspresi haru dan bahagia campur aduk jadi satu. Dan foto mereka pun sampai sudah di-share lebih dari 50 ribu kali. Wow!

Foto: copyright scarymommy.com

Bri sebelumnya memang sudah menyiapkan kejutan tersebut dengan fotografernya, Samantha Boos dari Samantha Boos Photography. Rencana matang dibuat untuk memberi kejutan termanis pada Brandon dan Bri sengaja membohongi Brandon soal misi utama pemotretan tersebut. Termasuk soal papan tulis di mana miliki Bri sudah disiapkan sebelumnya dengan tulisan "You're going to be a daddy." Samantha pun sama bahagia dan terharunya melihat kejutan dan momen indah tersebut. Sampai-sampai ia memberi layanan gratis foto untuk sesi berikutnya, mungkin foto kehamilan atau untuk foto bayi yang baru lahir.

Foto: copyright scarymommy.com

Benar-benar kejutan yang sangat manis, ya Ladies. Semoga kehamilan Bri berjalan lancar hingga proses persalinan nanti. Bahagia selalu untuk kalian berdua!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading