Sukses

Lifestyle

Saatnya Melupakan Cinta Pertama untuk Menyambut yang Kedua

Cinta pertama seringkali identik dengan cinta monyet. Tapi tunggu dulu cinta pertama adalah seseorang yang benar membuat kamu benar-benar jatuh cinta. Merasakan getaran yang menyenangkan dan merasa jatuh cinta yang sebenarnya. Cinta pertama memang sangat berkesan, namun bukan berarti saat kamu gagal harus menyesalinya sepanjang waktu. Saatnya kamu menerima keadaan.

Berikut adalah cara melupakan cinta pertama kamu. Yuk, tinggal cinta pertama kamu untuk menyambut cinta yang kedua.

    Cek Bukan Stalking

    Melihat perkembangan terakhirnya di media sosial perlu kamu lakukan. Apakah dia baik-baik saja, atau tidak. Nah, jika tidak maka ada alasan mengapa kamu merasa lebih beruntung ditinggalkan. Jika sebaliknya, tidak perlu menyesal bukankah kamu juga jauh lebih baik? Mengecek bukan berarti kamu stalking loh, ya.

    Dia Teman Bukan Musuh

    Berpisah dengan pasangan tidak perlu menjadikannya musuh. Kehilangan seseorang yang dekat bukan berarti menjadikannya sebagai musuh bukan? Menghindarinya sebagai musuh akan mencegah kamu dari drama berkepanjangan.

    Kamu Terlalu Baik untuk Dia

    Percaya diri penting membuat kamu lebih mudah bangkit dari keterpurukan patah hati. Tidak perlu drama saat cinta pertama kamu berakhir. Percaya bahwa ini adalah jawaban dari doa terbaik kamu jika memang dia bukan yang terbaik untukmu.

    Nikmati Saja

    Tidak perlu bersedih dan menyesali semua yang telah terjadi. Santai saja, adakalanya beberapa hal memang tidak sesuai dengan harapan kamu. Nikmati proses hidup kamu, seperti dengan jalan-jalan ke tempat impian, nonton film favorite atau bekerja sesuai dengan passion kamu. Tidak perlu khawatir tentang hal yang tidak perlu.

    Simpan Saja

    Setelah lama berpisah ternyata kalian bertemu kembali dan dia sudah memiliki pasangan yang baru. Tidak perlu drama atu terlalu sedih. Santai saja, simpan perasaan kamu tidak perlu semua orang tahu. Adakalanya menyimpan perasaan jauh lebih menenangkan.

Cinta pertama memang menyenangkan tapi bukan berarti kamu terjebak di sana dan tidak ingin memberi kesempatan pada cinta yang kedua. Bagaimana tertarik mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading