Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Bikin Tingkahmu Aneh dan Suka Mendramatisir Keadaan

Saat sedang jatuh cinta, hati dan perasaan biasanya akan terasa berbunga-bunga. Bahkan banyak hal yang tadinya biasa saja jadi terasa lebih indah. Meski begitu, jatuh cinta juga bisa bikin tingkahmu aneh. Bahkan perasaan jatuh cinta yang kamu rasa bisa membuatmu suka mendramatisir keadaan.

Ketika dimabuk asmara, kadang cara kita memandang dan merasakan sesuatu bisa begitu berbeda. Yang tadinya terasa biasa jadi lebih istimewa. Yang dulunya kamu anggap tak penting jadi sesuatu yang sungguh berharga. Intinya jatuh cinta bisa membuat segalanya terasa berbeda.

Bayang-Bayang Sosoknya Tak Pernah Hilang dari Pikiran
Di mana pun dan kapan pun, selalu ada bayangnya di pikiranmu. Bahkan saat kamu sedang sibuk melakukan sesuatu, wajahnya selalu saja muncul di kepalamu. Dibuat gila rasanya. Saat tak bisa bertemu selama beberapa saat, kamu sudah dilanda rasa rindu yang luar biasa.

“Maybe it's just hiding somewhere. Or gone on a trip to come home. But falling in love is always a pretty crazy thing. It might appear out of the blue and just grab you. Who knows — maybe even tomorrow.”
― Haruki Murakami, Sputnik Sweetheart


Sering Merasa Insecure untuk Selalu Tampil Sempurna
Kalau dulu kamu cenderung cuek dengan penampilan, sekarang kamu sering merasa insecure dengan penampilanmu. Rasanya ada tuntutan untuk selalu tampil sempurna. Tak bisa tenang hatimu rasanya sebelum kamu bisa benar-benar memastikan penampilanmu sempurna. Bahkan kamu rela mengorbankan rasa nyaman demi tampil lebih cantik, misalnya memakai high heels untuk kelihatan lebih tinggi meski kaki terasa sangat sakit ketika berjalan.

Rasa Rindu Membuat Air Matamu Mengalir Begitu Saja
Air mata terasa sangat sulit untuk dikendalikan. Merindukan sosoknya membuat air matamu mengalir begitu saja. Rindu yang terasa membuat dada terasa sesak dan hati jadi begitu perih. Tak ada yang bisa mengobatinya selain bertemu langsung dengan orang yang kamu rindukan.

Ada Banyak Fantasi yang Memenuhi Pikiranmu
Begitu banyak fantasi dan khayalan yang memenuhi pikiranmu. Tentang apa saja yang kira-kira akan kamu lakukan bersamanya. Kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan bersamanya. Memori dan kenangan terindah apa saja yang mungkin akan kamu dapatkan bersamanya. Semua fantasi itu terkadang bikin kamu senyum-senyum sendiri.

“You can fall in love again with someone you're already in love with. It's like waking from a dream within a dream and finding another layer, the colors more vivid, the light more lucid, the fantasy more real. Being in love is an endless loop of waking to reverie.”
― Leah Raeder, Cam Girl


Rasa Cemburu Meningkat Berkali Lipat
Kamu jadi sering berprasangka dan mendramatisir keadaan. Rasa cemburu yang terasa pun jadi meningkat berkali-kali lipat. Melihatnya menghabiskan waktu bersama temannya saja sudah membuatmu tak tenang dan cemburu buta.

Saat jatuh cinta, pastinya ada banyak hal absurd, aneh, dan mungkin tak masuk akal yang akan kita lakukan. Kalau kita tak pintar-pintar mengatur hati dan perasaan, kita bisa terperangkap dalam kuatnya cinta itu sendiri. Ladies, kalau kamu sedang jatuh cinta, biasanya kebiasaan aneh apa yang sering kamu lakukan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading