Sukses

Lifestyle

Tipe Wanita Idaman Para Pria, Mungkinkah Kamu?

Tidak hanya wanita saja yang menentukan kriteria, tapi juga pria. Saat mencari pasangan, pria juga menentukan kriteria bagaimana wanita yang ideal menurut mereka. Nah, maka tidak mungkin banyak hal yang dilakukan para pria sebelum menentukan 'the one' dalam kehidupan mereka. Lalu sifat seperti apa yang menjadi idaman para pria?

Ladies, berikut adalah sikap wanita yang dijadikan sebagai kriteria wanita idaman versi mereka. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Sangat Supel

    Wanita yang memiliki sifat supel adalah idaman para pria. Ketika kamu mampu beradaptasi dengan cepat saat berada di lingkungan baru, maka kamu akan selalu disukai para pria. Wanita yang selalu bisa tampil dengan apa adanya meskipun berada di lingkungan berbeda sekalipun akan membuat si dia tertarik padamu.

    Tampil Apa Adanya

    Wanita yang santai dan tampil apa adanya, dengan tetap tahu menempatkan diri adalah idaman setiap pria. Tidak harus memakai baju bermerk dan mewah untuk diterima. Selalu memakai baju yang rapi dan sesuai acara akan membuat pria semakin tertarik padamu. Tampil apa adanya bukan berarti mengabaikan penampilan loh.

    Memiliki Selera Humor

    Tidak harus bisa membuat lelucon, cukup kamu mampu memahami lelucon yang disampaikan pasangan akan membuat dia merasa nyaman. Jika kamu tetap lempeng saat dia melontarkan lelucon, hmm bisa jadi tidak ada chemistry di antara kalian. Oups!

    Pandai Mengelola Keuangan

    Wanita yang pandai mengelola gaji dan keuangannya adalah tipe wife material banget. Wanita tipe ini tidak perlu membuat pasangannya khawatir karena mampu mengelola keuangannya. Mengatur keuangannya sendiri sanggup apalagi keuangan keluarga? Maka tidak heran wanita tipe ini banyak didekati para pria.

    Biasa Mengatur Urusan Rumah Tangga

    Tidak hanya pandai memasak. Wanita yang pandai mengatur masalah rumah tangga seperti tahu setiap tanggal berapa waktu untuk membayar tagihan listrik dan air, dan mambu membereskan rumah tanpa mengeluh. Hmm, tipe wanita seperti ini idaman sekali buat para pria.

Ladies, demikian 5 hal yang menjadi idaman bagi setiap pria. Apakah salah satunya ada padamu? Bagaimana pun diri kamu, jadilah diri kamu sendiri. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading