Sukses

Lifestyle

Kalimat 'I Love You' Saja Tak Cukup untuk Membuatnya Setia

Pada dasarnya cuma satu hal yang kita harapkan saat mencintai seseorang. Tak lain adalah kita ingin ia juga bisa mencintai kita sebesar cinta kita padanya. Hanya saja kita sering lupa bahwa bukti cinta itu tak sekadar kalimat "Aku mencintaimu" atau "I love you" semata. Ada kalimat lain yang lebih penting untuk membuatnya bisa tetap setia dan membuat hubungan bisa lebih harmonis.

"I believe in love. I believe in its strength and significance in relationships. But I have also learned that love isn’t always enough. You need more than love to make a relationship work. Love starts many great romances, but love alone won’t make a relationship last forever."

(Natasha Craig, "6 Phrases More Important Than, I Love You"

Ladies, tahukah kalau ada enam kalimat lain yang lebih penting dari "I love you"? Kalimat-kalimat inilah yang pada dasarnya bisa membuat hubunganmu dengannya bisa lebih harmonis dan romantis. Selengkapnya, yuk ikuti detailnya di sini.

(vem/nda)

'Aku memaafkanmu.'

"Aku memaafkanmu," kalimat ini bisa jadi mantra ajaib untuk kembali akur atau menyelesaikan sebuah permasalahan yang pelik. Kata maaf sendiri selalu menjadi penyelamat dalam sebuah situasi yang rumit.

"Aku memaafkanmu atas semua yang telah kamu lakukan. Memang aku terluka tapi aku memaafkanmu karena kita memang tak sempurna. Aku memaafkanmu atas semua kesalahan yang lalu karena aku tahu kamu sudah melakukan yang terbaik."

'Aku akan berkorban untukmu.'

Cinta sejati adalah yang dibarengi dengan pengorbanan. Cinta tanpa pengorbanan sepertinya bukanlah cinta yang sesungguhnya. Cuma orang-orang yang punya cinta tulus yang berani melakukan sebuah pengorbanan.

"Aku rela mengorbankan waktuku untukmu. Ketika kamu sedang dalam masalah, aku akan berjuang untuk selalu ada di sisimu. Saat segala sesuatunya terasa berat, aku akan terus berusaha meluangkan waktuku untukmu sepenuhnya."

'Aku menghargaimu.'

Hubungan yang romantis, harmonis, dan langgeng bisa dimiliki oleh pasangan yang bisa saling menghargai atau memberi respek. Tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya. Pun masing-masing individu juga memiliki sudut pandang atau tata cara berbeda menyikapi sesuatu.

"Aku menghargai semua keputusanmu. Aku menghargaimu karena kamu juga menghargaiku. Kita berhak dihargai dan kita wajib saling menghargai. Dengan begitu, kita bisa kembali berjalan bersama dalam satu tujuan."

'Aku mendukungmu.'

Dukungan orang yang paling kita cintai bisa jadi kekuatan terbesar dalam hidup. Memiliki orang yang selalu ada untuk kita sungguh sebuah anugerah terindah sendiri. Saat kita jatuh atau gagal, kita akan selalu punya alasan untuk kembali berdiri dan mencoba lagi.

"Aku mendukung impian dan keputusanmu. Memang semua ada risiko dan ujiannya sendiri. Bersama-sama, kita akan melalui semua. Aku pun akan selalu berusaha memberi dukungan yang terbaik di setiap hari-harimu."

'Aku akan selalu melindungimu.'

Mencintai itu melindungi. Melindungi orang yang dicinta dan memastikannya selalu baik-baik saja. Untuk membuktikan kita benar-benar mencintai seseorang, kita perlu menunjukkan sikap untuk bisa melindunginya.

"Kita akan saling melindungi satu sama lain. Saat kamu merasa sedih atau punya masalah, aku akan berusaha untuk melindungimu. Sekalipun aku tak bisa menyelesaikan masalahmu, aku akan berusaha untuk menjaga hati dan perasaanmu. Aku melindungi perasaanmu, begitulah caraku mencintaimu."

'Aku tak akan menghilang tiba-tiba darimu.'

Bayangkan ketika kamu mencintai seseorang, tapi kemudian mendadak ia menghilang dari kehidupanmu. Tanpa alasan juga tanpa penjelasan. Sakit dan patah hati ini pastinya.

"Aku tak akan menghilang tiba-tiba darimu. Memang aku tak bisa memastikan dan memprediksi apa yang akan terjadi pada kita di masa yang akan datang. Hanya saja sedari awal aku tak punya niatan untuk pergi meninggalkanmu begitu saja. Kuharap kita bisa sama-sama saling mengerti dan memahami."

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading