Sukses

Lifestyle

Pakai Helikopter di Hari Pernikahan, Kehebohan Terjadi Kemudian

Setiap pasangan pasti ingin membuat hari pernikahan mereka istimewa. Apapun bahkan rela dilakukan untuk menghadirkan sesuatu yang tak biasa di hari pernikahan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan ini.

Pasangan tajir asal Shanghai ini memutuskan untuk terbang menggunakan helikopter di hari pernikahan mereka. Dilansir dari shanghaiist.com, helikopter tersebut mendarat tepat di tengah Jembatan Liuzaogang, Nanyuan Road, Pudong. Hal ini pun menimbulkan kehebohan dan masalah sendiri.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang mempelai pria menyewa helikopter tersebut untuk mengantar dirinya dan istrinya ke pernikahan. Lalu kenapa memilih helikopter? Rupanya hal ini juga dipengaruhi oleh keyakinan orang tua mereka yang menyatakan bahwa takdir pasangan tersebut sama-sama berasal dari langit.

Hanya saja helikopter tersebut kemudian menimbulkan masalah. Kemacetan terjadi selama hampir satu jam dan membuat jengkel para pengguna jalan sampai-sampai ada yang memanggil polisi.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sementara itu pihak perusahaan yang menyewakan helikopter tersebut berkata kalau pihaknya hanya bertanggung jawab untuk menerbangkan helikopter. Masalah akan mendarat di mana, mereka tak mau ambil pusing. Padahal menurut peraturan pemerintah, helikopter tak bisa mendarat di sembarang jalan kecuali dalam keadaan gawat darurat.

Helikopter mendarat di atas jembatan dan menyebabkan kemacetan jalan, hal ini jelas mengganggu publik. Untuk menyewa helikopter itu sendiri nggak murah. Tarif sewa per jamnya sekitar 20 ribu hingga 60 ribu yuan atau sekitar 39 juta hingga 120 juta rupiah. Wah, mahal juga ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading