Sukses

Lifestyle

Pikirkan Tentang Ini Sebelum Mengucap 'Aku Mencintaimu'

Mengucapkan aku mencintaimu memang mudah, tapi tahukah kamu bahwa untuk mengucapkan aku mencintaimu perlu komitmen yang jelas. Jangan sampai ucapan cinta kamu hanya berakhir tanpa perasaan apa-apa. Hmm, bukankah cinta adalah tentang perasaan? Seharusnya ungkapan cinta buka sekedar saja. Ungkapan cinta yang tulus akan menunjukkan komitmen dan ketulusan.

Ladies, sebelum kamu mengucapkan 'Aku mencintaimu' lebih baik pikirkan tentang hal ini, tentu saja agar kamu tidak menyesal.

    Apa Motivasi Kamu

    Hal ini penting. Beberapa orang mengucapkan 'Aku mencintaimu' bisa berarti "Aku menginginkanmu'. Namun jika dirunut, makna kalimat tersebut sungguh besar dan banyak. Maka pastikan apa motivasi kamu mengucapkan kalimat tersebut kepada orang lain. Sekedar ingin mengucapkan saja atau kamu memang memiliki perasaan mendalam kepadanya.

    Apakah Kamu Menerima Sisi Aslinya?

    Ketika kamu mencintai seseorang maka kamu harus menerima semua keadaannya. Baik ataupun buruk. Mungkin kamu akan terkejut dengan beberapa sisi aslinya dan hal personal yang tidak pernah ia ungkapkan. Jika kamu sudah siap dengan hal itu, maka mengucapkan cinta padanya bukan satu kesalahan.

    Kamu Sering Bertengkar, Tapi Kamu Masih Mencintainya

    Kalian terlihat tidak pernah cocok. Ada saja perdebatan yang membuat hubungan kalian tidak nyaman. Meskipun sering berdebat, kamu tidak ada alasan untuk membencinya. Maka jangan ragu untuk mengucapkan cinta padanya.

    Tidak Pernah Menghakiminya

    Apapun masa lalu dari pasangan, kamu tidak ada alasan untuk menyesalinya. Bahkan saat orang lain meragukan tentang pasangan kamu, tidak ada keraguan sedikitpun kamu terhadapnya. Maka mengucapkan kalimat 'Aku mencintaimu' bukan hal yang harus kamu tunda.

    'Aku Mencintaimu' Bisa Bermakna Terima Kasih

    Dalam situasi tertentu kalimat 'Aku mencintaimu' dapat bermakna ucapan terima kasih. Rasa dan ungkapan bahagia, karena dicintai atau perasaan mencintai yang tulus. Kalimat ini juga mengungkapkan rasa cinta yang mendalam kamu terhadap pasangan. Kalimat ini juga bisa berarti ketegasan komitmen di antara kalian berdua.

Apapun tahap hubungan kamu dan dia saat ini. Mengetahui apakah yang kamu rasakan sebenarnya sangat penting. Jangan sampai kamu merasa terbebani dengan perasaan kamu sendiri. Maka, selamat mencintai.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading