Sukses

Parenting

22 Tahun Pernikahan Awet & Jauh Gosip, Ini Tips Armand-Dewi Gita

Mengarungi bahtera rumah tangga memang tak mudah Ladies. Ada banyak tantangan dan juga halangan dalam menjalani pernikahan. Karenanya diperlukan rasa saling menghargai dan mengerti agar rumah tangga bisa bertahan lama dan tak berujung pada perceraian. Salah satu pasangan selebriti yang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka adalah Armand Maulana dan juga Dewi Gita. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/7), keduanya sudah 22 tahun menjalin hubungan pernikahan.

Pasangan ini termasuk yang adem ayem dan hampir tak pernah terkena gosip atau kabar tak sedap. Keduanya pun kerap kali jadi teladan bagi banyak pasangan selebriti lainnya. Armand dan Gita tentu punya resep khusus dalam menjalaninya. Apa sih rahasianya?

"Ya buat saya sendiri sih, nggak aneh-aneh. Ya kalau di luar silahkan berekspresi, apalagi seniman. Yang penting kalau pulang ke rumah tetap nyaman sama saya, jangan sampai nggak nyaman. Jadi insya Allah langgeng. Masa dia mau ninggalin istrinya yang nggak aneh-aneh ini, flat. Haha," ungkap Dewi.

Dewi sendiri memang sangat mengagumi sang suami. Armand memang pria idamannya. Ia pun tak segan untuk mengungkapkan apa saja yang ia sukai dari sang suami. Dirasa Dewi salah satu kesulitan dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Armand adalah karena sang suami punya fans yang lumayan agresif.

"Iyalah (susah ngurus Armand). Coba emangnya gampang, rocker, ganteng pula," tandas Dewi.

Saat ditanya apakah Dewi takut akan kehadiran wanita lain ia memilih bungkam. Tentunya rasa percaya dan membina kenyamanan dalam rumah tangga sudah cukup untuk memastikan bahwa keduanya saling setia. Nah Ladies, semoga pasangan ini bisa selalu menginspirasi pasangan lain agar langgeng di tengah fenomena perceraian yang semakin banyak saja.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading