Sukses

Lifestyle

Ultah Pernikahan ke-80, Kakek Nenek Bikin Sweet Moment Bersama

Cinta sejati itu tak akan makin luntur termakan waktu. Justru ikatannya akan makin menguat seiring perjalanan waktu. Menikah hingga sampai menjadi kakek dan nenek, hal ini pun sering jadi impian banyak orang.

Song Qinglin dan istrinya Song Lishi, keduanya sudah berusia 103 tahun. Dilansir dari shanghaiist.com, mereka sudah hidup bersama dan menikah selama delapan dekade. Dari 80 tahun pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak.

Foto: copyright shanghaiist.com

Anak-anak Song Qinglin dan Song Lishi sudah menikah dan memiliki anak. Dan cucu-cucu mereka pun juga sudah punya anak. Dan keluarga empat generasi ini pun tinggal satu atap di kota Fuyang, Anhui. Wow, kebayang ya betapa ramainya mereka saat kumpul bersama.

Di hari ulang tahun pernikahan Song Qinglin dan Song Lishi  yang ke-80, sejumlah relawan dari pusat sukarelawan setempat turun tangan membelikan gaun pengantin dan kado untuk mereka. Tahun 1936 lalu, pasangan ini tak pernah berfoto bersama. Perjamuan di resepsi pernikahan mereka dulu hanya terdiri dari tiga jenis makanan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Song Lishi pun dirias bagai pengantin. Dengan lipstik merah dan gaun putih, nenek Song Lishi berubah menjadi seorang pengantin. Usia senja ternyata tak menghalangi seseorang untuk tampil cantik, ya.

“True love isn't expressed in passionately whispered words an intimate kiss or a embrace; before two people are married, love is expressed in self-control, patience, even words left unsaid.”

― Joshua Harris

Semoga pasangan kakek nenek ini dianugerahi umur panjang, ya Ladies. Sehingga mereka bisa tetap hidup bersama lebih lama lagi.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading