Sukses

Lifestyle

Selalu Ada Makna di Balik Tatapan Dia

Mata adalah jendela hati, maka banyak hal yang terungkap dari tatapan seseorang. Apalagi tatapan dari pria yang kamu kagumi. Memahami tatapan si dia memang tidak mudah. Tatapan dia memiliki sejuta makna. Terkadang, kamu dibuat salah tingkah dan tidak tahu harus berbuat apa. Lalu apa sih, makna sebenarnya tatapan dari pria yang kamu kagumi itu?

Ladies, tatapan dari pria memiliki makna yang berbeda. Yuk, simak makna tatapan dari pria berikut ini agar kamu tidak salah tingkah.

    Ia Memandang Kamu dengan Tatapan Cemburu

    Kamu dekat dengan pria yang memiliki kelebihan dari dia. Saat bersama pria lain tersebut, kamu banyak tersenyum dan terlihat akrab. Oups, ternyata dia sedang cemburu. Memandang dengan tatapan cemburu pada kamu menunjukkan bahwa dia tidak ingin kehilangan kamu. Memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Sifat dasar pria adalah tidak ingin tersaingi. Maka wajar saja jika dia cemburu saat kamu dengan pria lain. Redam rasa cemburunya dengan mengajak ngobrol si dia.

    Ia Menilai Penampilanmu

    Saat kalian akan pergi kencan, dia tidak memberi kamu komentar bukan berarti tidak menilai kamu. Ketika dia menilai kamu “Kamu cantik.” Itu artinya dia tertarik padamu, jika dia berkomentar “Kamu terlalu heboh.” Itu artinya, jangan pernah memakai pakaian itu lagi saat bersama dia. Pria pada dasarnya tidak menyukai hal yang terlalu, maka kurangi dandan berlebihan. Simple saja, maka penampilan kamu yang sederhana akan membuatnya semakin tergoda.

    Ia Menilai Cara Kamu Bersikap

    Pria menyukai wanita yang pintar tapi bukan berarti yang sok pintar. Saat pria mengamatimu dalam bersikap, dia sedang menilai kamu. Banyak pria yang tidak memberikan komentar langsung. Bukan karena apa-apa, tapi lebih ke menjaga perasaan kamu. Saat dia semakin dekat denganmu itu artinya dia mengagumimu.

Ladies, demikian 3 hal dari makna tatapan pria. Mengetahui rahasia pria akan membuatmu mudah dalam memahaminya. Jadi bagaiamana dia menatap kamu hari ini? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading