Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pasti Kamu Bersama Dengan Pria Yang Salah

Menemukan jodoh memang tak semudah menemukan penjual cabai di pasar meski memang ada juga orang-orang yang dengan mudah menemukannya. Namun banyak orang belum banyak yang tahu bagaimana membedakan bahwa mereka saat ini sudah bersama orang yang tepat atau tidak.

Tapi kamu bisa menandainya lho, apakah kamu sudah bersama pria yang tepat atau ternyata tak baik untukmu.

    Kamu membandingkan ia dengan pria lain atau mantan

    Jika kamu lebih sering membandingkan si dia dengan mantanmu akhir-akhir ini, mungkin kamu sedang dalam hubungan tak baik dengan pasangan. Kamu seharusnya tak membandingkan dia dengan mantanmu jika ia ternyata lebih baik.

    Kamu tak menjadi orang yang lebih baik

    Jika kamu merasa berubah tak seperti dulu, apalagi jika kamu merasa tertekan, mudah stres, sering bertengkar, dan sering tak jadi diri sendiri, ada tanda ia tak baik untukmu.  Mungkin ada yang salah dengan pasanganmu saat ini karena ia tak mampu membuatmu bahagia dan menjadikanmu pribadi yang lebih baik.

    Keluarga dan teman-temanmu tak suka padanya

    Meski memang tak semua pendapat orang di sekitarmu baik dan bisa kamu anut, namun jika sudah banyak yang berpendapat buruk tentang kamu dan pacarmu, dan itu diutarakan oleh keluarga, teman dekat dan orang sekitarmu, sebaiknya mulai pikiran lagi hubungan cintamu dengannya.

    Kamu punya daftar kesalahan dan keburukannya

    Sebagai pasangan, akan lebih baik jika kalian saling memahami dan mengerti satu sama lain. Dengan begitu kalian bisa lebih mudah untuk saling memaafkan dan melupakan kesalahan masing-masing. Jika kamu tak cocok dengannya, tak juga bisa menerima karakternya, benarkah kamu mau hidup dengannya? Jika tidak, kamu mungkin bersama orang yang salah.

    Kamu tak tertarik membangun masa depan dengannya

    Jika kamu tak pernah ada bayangan bisa menjalani masa depan dengannya, kamu patut mempertanyakan alasannya. Apalagi jika kamu sudah mulai merasa bahwa ada atau tidaknya ia di sini sama saja. Mungkin kamu sudah tak ada rasa lagi dengannya.

Itu dia tanda-tanda yang bisa dilihat jika kamu sedang bersama orang yang tepat. Mungkin kamu sedang menghabiskan waktu dengan percuma bersama dia. Coba renungkan lagi. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading