Sukses

Parenting

Ternyata! Pakai Warna Cat Kuku Ini Bisa Dianggap Sedang Horny

Hampir kebanyakan wanita memang menyukai segala hal yang cantik, manis, feminin dan seksi, salah satunya adalah memakai cat warna di kuku. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata dari warna cat kuku yang kamu pakai, kamu bisa dinilai dalam segi seksual lho.

Sebuah survey terbaru yang dilakukan di Amerika mengatakan bahwa 31 persen responden mengatakan bahwa wanita yang memakai warna cat kuku merah ternyata dianggap lebih mudah terangsang dan menginginkan hubungan seksual.

Dalam survey yang dibiayai oleh sebuah perusahaan penjual cat kuku ini, dikatakan bahwa para peneliti meminta sejumlah 2.000 laki-laki dan wanita usia di atas 18 tahun mengenai pendapat mereka tentang perawatan kuku wanita dan bagaimana mereka menilai kehidupan seksual pemakai cat kuku tersebut.

Penulis penelitian mengatakan, mereka juga menemukan fakta bahwa mayoritas orang berpikiran bahwa wanita yang menggunakan cat kuku, entah itu berwarna atau tidak, cenderung dinilai memiliki kehidupan seksual yang aktif dan agresif.

Beberapa responden usia 30 tahun-an bahkan mengatakan wanita yang pakai cat kuku, baik di tangan dan kakinya kemungkinan punya kebiasaan "nakal dan unik" di atas ranjang. Widiih...segitunya ya?

Yang lebih parah, menurut 28 persen responden, wanita yang memakai cat kuku warna-warni bisa diartikan sebagai sinyal kuat bahwa wanita tersebut memiliki libido besar, mudah terangsang dan selalu ingin bercinta.

Tapi tentu saja hasil survey ini tidak sepenuhnya benar, masih banyak kekurangan di dalamnya. Bagaimana pun, soal pilihan cat kuku itu tergantung selera setiap wanita dan terkadang juga tergantung suasana hati atau karena ada kepentingan lain yang mengharuskan mereka pakai warna cat tertentu.

Banyak orang pun menganggap survey ini tak masuk akal. Bagaimana pun kamu tak bisa begitu saja menilai seorang wanita hanya dari cat kukunya saja. Kamu harus bicara dan mengenalnya lebih dalam orang tersebut untuk tahu seperti apa mereka.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading