Sukses

Lifestyle

Oups, Dia Pria Single atau Tidak? Ini Cara Mengetahuinya

Menjadi sosok utama bagi pasangan tentu menyenangkan. Semua tentu setuju, menjadi satu-satunya bagi calon pasangan adalah penting dan keharusan. Namun, seringnya banyak pria yang mengaku single tapi sebenarnya sudah memiliki pasangan. Oups, tidak hanya bikin sakit hati tapi juga nelangsa karena harus diduakan. Bukan hal penting kamu yang pertama atau justru yang kedua, mengetahui dia benar-benar sendiri itu penting.

Agar tidak makan hati, berikut adalah cara untuk mencari tahu apakah pasangan kamu benar-benar pria single atau tidak. yuk, simak tips dari vemale berikut ini:

    Sok Misterius

    Saat kamu bertanya tentang akun media sosialnya, dengan tegas dia berdalih tidak tertarik dengan hal demikian. Hmm, bisa memang benar dia tidak tertarik atau sengaja menyembunyikannya darimu. Alih-alih penasaran, cek saja di mesin pencari. Tulis namanya dan cari record dia di media sosial.

    Enggan Terbuka

    Saat kamu bertanya tentang keluarga atau orang terdekatnya dia enggan membicarakannya. Dia sibuk menutupi, jika dia memang memperlihatkan gelagat demikian lebih baik kamu berhati-hati. Ada kemungkinan dia menjaga perasaan seseorang atau memang takut hubungan kalian tidak direstui. Nah, daripada penasaran lebih baik kamu sampaikan hal ini. Jangan sampai kamu menyesal.

    Menghindari Keramaian

    Niatnya ingin ketenangan, tapi setiap kali bertemu menghindari tempat umum. Hmm, kamu harus curiga. Jangan-jangan dia menyembunyikan status hubungan kalian, karena sudah memiliki pasangan lain. Oups.

    Tidak Menyukai Spontanitas

    Saat kamu ingin bertemu, dia sudah memiliki rencana kapan dan akan ke mana kalian pergi. Dia tidak suka spontanitas. Dia memiliki pola yang sama setiap kali bertemu denganmu. Jika kamu meminta bertemu di hari lain, dia pasti menolak dengan alasan sibuk dan sebagainya. Jika seperti ini, boleh kok kamu curiga.

Ladies, demikian 4 hal yang harus kamu pastikan untuk mengetahui apakah dia benar pria single atau sudah memiliki pasangan. Jangan sampai hatimu terluka. Cheers up, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading