Sukses

Lifestyle

Saat Kamu Menghargai Tubuhmu, Pangeran Impian Pasti Mendekatimu

Ladies, pernah nggak kamu merasa insecure atau tak percaya diri karena bentuk tubuhmu berbeda jauh dari para model yang tampil di televisi? Atau mungkin kamu pernah minder hanya karena kamu tak memiliki tubuh ramping seperti wanita lain? Well,rasa minder atau kurang percaya diri karena bentuk tubuh umumnya memang hal yang sudah wajar terjadi.

“Even the models we see in magazines wish they could look like their own images.”

― Cheri K. Erdman

Namanya manusia, pasti ada saja rasa tidak puas atau selalu merasa kurang dari semua yang sudah kita punya. Termasuk soal tubuh dan penampilan. Apalagi jika kita membebani diri untuk selalu tampil sempurna di depan seseorang yang paling kita cinta. Sayangnya, ada satu hal dasar yang kita lupa, yaitu bahwa untuk bisa bahagia dan membuat orang lain bahagia, kita perlu menghargai dan percaya diri dengan tubuh dan diri kita sendiri terlebih dahulu.

(vem/nda)

Saat Kamu Menghargai Tubuhmu, Pria 'Kan Respek Padamu

Sebuah kenyataan memang kalau pria memiliki definisi soal cantik yang berbeda-beda. Mungkin ada yang menilai kecantikan seseorang dari lekukan tubuhnya. Atau kecantikan seorang wanita diukur dari ukuran dan besar payudaranya. Tapi percayalah pria yang baik-baik akan respek pada wanita yang bisa menghargai tubuhnya sendiri.

Menghargai di sini dalam artian bisa berpenampilan sesuai dengan kebutuhan. Tak berlebihan atau memaksakan diri tampil menjadi orang lain. Dan utamanya lagi adalah yang mampu selalu tampil percaya diri. Saat seorang wanita sudah terlihat percaya diri, maka auranya sudah bisa memikat pria yang ada di dekatnya.

Yang Dilihat Pria Itu adalah 'Figur' Wanita

Sebagai manusia, kita tak bisa memilih dan mengatur gen atau DNA kita. Ada yang terlahir dengan faktor keturunan "susah gemuk" ada juga yang memang dilahirkan sudah dengan bentuk tubuh dan garis wajah tertentu. Cuma nih yang perlu kita luruskan, nggak semua pria suka dengan wanita yang terlalu ramping. Ada kok pria yang lebih suka dengan wanita yang lebih berisi. Dan memang itu semua kembali pada pribadi masing-masing.

Pada dasarnya, yang dilihat pria dari seorang wanita itu adalah figur. Bukan cuma seberapa cantik paras atau seberapa besar kemiripannya dengan artis idolanya, tapi juga pembawaan dan kepribadiannya. Karisma setiap wanita itu bisa berbeda pada tiap orang. Dan kuatnya karisma itu bisa sangat bergantung pada kekuatan inner beauty wanita itu sendiri.

Pria Bahagia Saat Wanitanya Terlihat Begitu Menikmati Hidupnya

Tahu nggak, seorang pria bisa merasa bete pada wanita yang terus komplain soal tubuhnya. Wanita yang terus mengeluh soal "berat badannya terus naik" bisa terlihat kurang atraktif di mata pria. Padahal pria itu sudah cukup bahagia melihat wanitanya bisa menikmati hidangan makanan yang tersaji di depannya.

Ladies, seorang pria bisa sudah cukup bahagia melihat kamu menikmati hidupmu. Bahkan kekurangan yang kamu punya bisa dianggap sebagai sebuah keunikan sendiri di matanya. Terkadang justru apa yang selama ini ingin kamu sembunyikan itulah yang sesungguhnya keunikan yang kamu punya.

Kamu Berbeda dan Itulah yang Membuatmu Menarik

Sekali lagi, saat kamu bisa menghargai dirimu sendiri, maka pria bisa bersikap manis dan baik padamu. Dan cuma pria baik-baik yang bisa mengerti soal ini. Pria yang cuma menilai wanita dari tampilan luar saja sungguh tak layak mendapatkanmu.

[startpuisi]“Our bodies were printed as blank pages to be filled with the ink of our hearts”
― Michael Biondi[endpuisi]

Tubuh yang kamu punya itulah anugerah yang terbaik untukmu. Jaga dan rawat sebaik mungkin. Tampillah percaya diri dengan semua yang sudah kamu miliki. Tapi jangan sampai lupa untuk juga merawat hati dan sikapmu. Seringkali cantiknya kepribadianmu itu yang akan menentukan cantiknya keseluruhan dirimu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading