Sukses

Lifestyle

Bener Banget Nih! Wanita Cerdas Gampang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Kita semua setuju kan kalau untuk urusan tipe pasangan ideal, masing-masing individu punya kriterianya sendiri-sendiri. Kamu sebagai wanita misalnya, mungkin sangat mendambakan sosok pria yang dewasa dan mapan, tak cuma soal tampan atau paras rupawan saja. Tapi mungkin wanita lain punya pandangan sendiri soal pasangan idealnya.

Begitu pula pria. Pria satu yang lainnya pasti punya pendapat serta kriteria sendiri soal tipe wanita ideal. Dan ternyata yang paling dicari pria itu bukan sekadar wanita yang berparas cantik atau bertubuh langsing bagai model. Banyak sekali pria yang lebih mementingkan soal kecerdasan daripada kecantikan yang dimiliki seorang wanita.

Dengan kata lain, wanita cerdas itu gampang bikin pria bertekuk lutut. Alasannya pun ternyata sederhana saja, kok.

Kecerdasan Wanita Itu Inner Beauty yang Paling Bersinar

Seorang wanita bisa terlihat bersinar karena kecerdasan yang dimilikinya. Cara berpikir, sudut pandang yang menarik, dan kemampuan seorang wanita untuk percaya diri dengan ilmu pengetahuan yang dimilikinya jadi daya tarik yang dengan mudahnya bisa memikat hati seorang pria.

Pria Dapat Menemukan Kenyamanan Saat Mengobrol dengan Wanita Cerdas

Wanita cerdas bisa jadi teman mengobrol dan berdiskusi yang seru. Tak pernah habis topik dan hal-hal yang dibicarakan. Sehingga waktu pun bisa berjalan dengan cepat.

“Outer beauty pleases the EYE. Inner beauty captivates the HEART.”

― Mandy Hale, The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass

Cantik fisik memang bisa memanjakan mata. Namun, kecerdasan yang berasal dari kecantikan dari dalam diri bisa memikat hati dan jiwa. Wanita yang cerdas bisa membuat seorang pria merasa tertantang untuk ikut mengembangkan potensi dirinya.

Wanita Cerdas Bisa Sangat Diandalkan

Setelah menikah dan memiliki anak, ada tanggung jawab baru untuk mengasuh dan mendidik anak sebaik mungkin. Dan untuk mendidik seorang anak dengan baik jelas tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Seorang wanita cerdas nantinya juga akan bisa menjadi seorang ibu yang cerdas. Tahu cara mendidik anak dan mengembangkan potensi si buah hati dengan baik.

Aura Seorang Wanita yang Cerdas Itu Beda

Kecantikan itu tak cuma soal yang tampak secara fisik, tapi juga yang dirasakan dalam hati dan diri. Termasuk soal kecerdasan yang dimiliki. Wanita yang cerdas memiliki aura yang berbeda. Ada sesuatu yang spesial di matanya. Hal inilah yang bisa membuat seorang pria bisa dimabuk kepayang.

"Beauty is how you feel inside, and it reflects in your eyes. It is not something physical."

(Sophia Loren)

Wanita Cerdas Paham Soal Mengatur Prioritas

umumnya wanita cerdas itu bisa mengatur kepentingan dan melakukan tanggung jawabnya dengan baik. Seorang pria pasti akan merasa sangat terbantu jika pasangannya bisa mengatur prioritas hidup yang baik. Pun, dalam soal merancang masa depan. Dengan kecerdasan yang dimiliki, seorang wanita bisa lebih mudah menempatkan dirinya dan melakukan perannya di berbagai situasi dengan lebih terarah.

"We all have our imperfections. But I'm human and you know, it's important to concentrate on other qualities besides outer beauty."

(Beyonce)

Kita sebagai wanita pasti punya kelebihan dan kekurangan. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana kita bisa senantiasa meningkatkan kelabihan dan kemampuan diri yang kita punya. What do you think about it, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading