Sukses

Lifestyle

Alasan Ini Akan Membuatmu Paham Mengapa Kamu Merindukan Seseorang

Perasaan rindu memang sering mengganggu. Membuat tidak konsentrasi dan seringkali berakhir galau. Jika saat ini kamu sedang dekat dengan seseorang atau sedang menjalin hubungan serius, maka saat sehari saja kamu tidak mendapat kabar darinya membuat runtuh duniamu. Maka tidak mengherankan jika adakalanya kamu merasa rindu dengan mantan. Suka atau tidak suka, saat kalian tidak bersama lagi rasa rindu seringkali menggoda.

Ladies, alasan di bawah ini akan membuat kamu memahami alasan mengapa rasa rindu seringkali datang menggoda. Hal ini terjadi saat kamu tidak bersama dengan orang penting tersebut. Here we go!

    Bukan Kangen Hanya Merasa Kehilangan Kehadirannya

    Kalian terbiasa bersama, mengontrol dan membicarakan yang mungkin beberapa orang tidak penting. Tapi kamu dan dia merasa nyaman melakukannya. Saat kamu harus melakukannya sendiri, maka rasa kosong dan tidak ada kehadirannya akan membuat kamu merindukannya.

    Hubungan Kalian

    Kamu tidak dapat terhubung dengan semua orang. Maka saat kamu terhubung dengan satu orang yang spesial, tidak heran jika kamu merasa merindukannya. Ikatan inilah yang akan membuat kamu merasa kurang lengkap saat tidak bersamanya.

    Dia Sangat Berarti Untukmu

    Ada istilah yang menyebutkan bahwa, kamu tidak akan pernah tahu seberapa penting dia untukmu sampai kamu kehilangan dia. Maka saat dia tidak lagi bersamamu, dan kamu merasa bahwa dia begitu penting untukmu maka rindu itu tidak dapat kamu bendung. Perasaan merasa bahwa dia adalah hal terpenting dalam hidupmu akan membuat kamu merindukannya.

    Kalian Memiliki Kenangan

    Jika kamu memiliki banyak kenangan yang indah bersama seseorang tidak heran jika kamu selalu merasa merindukannya. Saat tidak lagi bersama, maka merindukannya adalah cara yang dapat kamu lakukan. Tidak heran, jika adakalanya kamu merindukan mantan pacar. Oups!

    Hidup Kamu Kurang Bermakna Tanpa Dia

    Hidup kamu berjalan biasa saja tanpa kehadirannya. Padahal selama ini hidup kamu penuh dengan warna. Rasa kurang dan ingin selalu bersamanya inilah yang membuat rasa rindu hadir. Kekosongan yang kamu alami ini membuat kamu merindukannya.

Ladies, demikian 5 hal yang menyebabkan kamu merasa merindukan seseorang yang tidak lagi dapat bersamamu. Pada akhirnya, rindu tidak cukup tuntas hanya dengan mengucap rindu. Balasan yang tepat untuk rindu adalah ayo bertemu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading