Sukses

Lifestyle

Wanita yang Mandiri Memang Menarik, Asalkan...

Pria sangat menyukai wanita yang mandiri. Tapi mandiri dalam hal ini bukan berarti kamu selalu melakukan segalanya sendiri tanpa melibatkannya. Meskipun pria menyukai wanita yang mandiri, dia juga ingin merasa dibutuhkan. Jadi, jangan ragu untuk meminta tolong kepadanya. Hal ini penting untuk memenangkan egonya. Mandiri boleh, tapi jangan sampai membuatnya merasa tidak berguna.

Nah, agar tidak salah paham, berikut adalah rahasia 'mandiri' yang disukai oleh pria. Hal ini penting agar kamu semakin dicintai olehnya. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Anti Dengan Kata Terserah

    Saat akan kencan, dan dia bertanya tujuan jangan selalu mengatakan terserah. Bagi pria, kata terserah adalah hal mengerikan, karena membuatnya serba salah. Alih-alih membuatnya bingung, coba berikan alternatif dan biarkan yang memutuskan. Setidaknya kamu memberikan ide akan membuatnya semakin mencintaimu.

    Cinta Juga Butuh Jeda

    Kalian selalu pergi berdua, di mana ada kamu pasti ada dia. Hmm, sebaiknya berikan jeda di antara kalian. Sesekali nikmati seorang diri dan tanpa ada dia. Kamu perlu sendiri dan melakukan aktifitas yang kamu sukai, begitu juga dengan dia. Terus menuntut dia ada di dekat kamu, hanya akan membuat hubungan kalian tidak berjalan mulus.

    Minta Tolong Seperlunya

    Pria memang senang dibutuhkan, tapi bukan berarti semua hal harus dia yang melakukannya. Coba untuk melakukannya sendiri, jika memang kamu sudah tidak bisa boleh dong meminta bantuan padanya. Dia akan jauh menghargaimu daripada kamu terus merengek minta bantuannya, padahal kamu belum mencoba melakukannya sendiri.

    Pekerja Keras

    Wanita yang bekerja keras untuk mencapai cita-citanya adalah wanita yang disukai para pria. Dia menganggap wanita yang berani untuk mewujudkan cita-citanya, meskipun beberapa orang meragukannya adalah wanita yang menarik dan mandiri. Jangan heran jika kamu sedikit keras kepala soal cita-cita, akan membuat kamu semakin dicintainya.

Ladies, demikian 4 hal yang menjadi ukuran wanita mandiri versi pria. Jadi apakah kamu sudah cukup mandiri? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading