Sukses

Lifestyle

Pahami Rahasia Pria Ini dan Buat Ia Mencintaimu

Hubungan yang berjalan dengan baik dibangun dari komunikasi yang tepat dan saling pengertian. Jangan hanya ingin dipahami tapi juga belajarlah untuk memahami apa yang diinginkan pasangan kamu. Jika kamu ingin hubungan yang kamu jalani berhasil, cobalah untuk bekerja sama bersama pasanganmu sebaik mungkin. Hubungan yang baik bukan hanya tapi saling.

Ladies, berikut adalah rahasia pria yang perlu kamu pahami agar ia semakin mencintaimu. Bukankah untuk mencintai kamu harus memahaminya terlebih dahulu.

  1. Tidak hanya wanita, seorang pria pun suka dipuji. Maka tidak ada salahnya jika kamu memuji penampilannya yang keren. Bukankah membuat orang lain bahagia adalah cara paling sederhana untuk bahagia?

  2. Saat menghadapi kegagalan jangan sangka, pria lebih mudah jatuh daripada wanita. Maka dukung dia, jangan justru meninggalkannya. Saat seperti itu pria sangat membutuhkan dukunganmu.

  3. Jika dia mengatakan ingin sendiri jangan memaksanya untuk menemaninya. Saat mereka mengatakan demikian, dia benar-benar membutuhkan waktu sendiri. Pria juga butuh me time, Ladies.

  4. Pria bukan dukun atau detektif yang memahami setiap keinginan wanita. Maka saat kamu tidak cocok dengan salah satu sikapnya bicara langsung maka dia akan lebih memahaminya. Jangan menebar kode yang justru memancing kesalahpahaman.

  5. Daripada dipuji lewat social media, pria lebih suka dipuji secara langsung. Hal ini terkait dengan egonya sebagai seorang laki-laki.

  6. Seperti juga wanita, pria juga tidak suka dilabeli. Mereka tidak suka bahwa pria itu harus kuat dan tidak boleh melakukan pekerjaan di area domestik. Mereka tidak menyukai reaksi yang berlebihan saat ia memilih satu pekerjaan.

  7. Sekalipun terlihat cuek, sebenarnya pria mendengarkan apa yang kamu keluhkan. Tidak perlu panik dan terburu emosi saat mereka terlihat cuek dan tidak perhatian saat kamu curhat. Mereka menyimak dengan baik keluhan kamu.

  8. Pria membutuhkan waktu untuk merespon pertanyaan. Maka jangan memburunya dengan berbagai pertanyaan dalam satu waktu. Berikan dia waktu untuk menjawab pertanyaan satu persatu.

  9. Pria memiliki kebiasaan talk less do more. jadi jangan kaget saat dia pelit mengucapkan kata cinta dan rindu. Mereka lebih menyukai membuktikan perasaannya dengan tindakan. Jadi jangan terburu emosi ya.

  10. Jangan terburu marah saat pasangan membatalkan waktu kencan demi nonton bola bersama kawan-kawannya. Pada dasarnya pria lebih menyukai menghabiskan waktu bersama temannya. Daripada berdebat, lebih baik hargai saat ia bersama temannya.

Ladies, demikian 10 rahasia pria yang harus kamu ketahui. Saling memahami akan membuat hubungan kalian berjalan harmonis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading