Sukses

Lifestyle

Berhenti Membuat Si Dia Ilfeel Dengan Meninggalkan Kebiasaan Ini

Niatnya ingin mendapatkan perhatian dari si dia, dengan melakukan hal yang kamu rasa akan membuat dia jatuh cinta. Eh, bukannya dia mendekat yang ada dia menjauh. Pasti kamu tidak ingin mendapatkan perlakuan seperti itu kan. Nah, daripada sakit hati dan berujung patah hati lebih baik kamu segera membuang kebiasaan yang tidak dia sukai. Menghilangkan bukan berarti kamu harus menjadi orang lain.

Berikut adalah hal yang harus kamu hilangkan agar si dia tidak ilfeel kepadamu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Menjadikan Dia Asisten Pribadi

    Bagimu dia harus selalu ada untukmu, menemanimu setiap saat, mengantar dan menjemput ke mana pun kamu pergi. Sesekali boleh saja, tapi bukankah dia juga memiliki kehidupan pribadi. Dia bukan asisten kamu, dia pasanganmu tentu kamu tidak ingin diperlakukan seperti itu bukan?

    Terlalu Ingin Tahu

    Ingin tahu kehidupan pasangan boleh saja, tapi detail yang ada dia jengah dan menghindar darimu. Kamu merasa perlu tahu berapa jumlah gajinya, siapa saja mantannya, alasan dia putus dan hal privasi lainnya. Kamu tidak perlu sibuk mencari tahu tentang hal itu, jika dia ingin dan siap suatu saat dia akan menceritakannya padamu.

    Dia Perlu Sendiri

    Tidak perlu selalu membuntutinya, mengecek dia di mana dan bersama siapa. Dia perlu waktu untuk sendiri. Berikan jeda baginya untuk melakukan hal yang dia sukai. Terus membuntutinya hanya akan membuatnya merasa diatur.

    Membuatnya Sebagai Lelucon

    Niatnya untuk seru-seruan, dengan menyindir fisiknya atau sifatnya yang anak mami. Kamu hanya berniat untuk membuatnya sebagai lucu-lucuan, tapi apakah kamu dapat menjamin dia tidak tersinggung dengan ucapan kamu? Jika kamu terus melakukan hal itu jangan kaget jika egonya sebagai lelaki merasa terusik.

Ladies, demikian 4 hal yang harus kamu hindari agar dia tidak merasa ilfeel terhadapmu. Tentu kamu tidak ingin pasangan kamu kabur karena kesalahan yang kamu buat sendiri kan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading