Sukses

Lifestyle

Duh, Sayang, Kok Kamu Lebih Cinta Pokemon GO Daripada Aku

Demam Pokemon Go telah menyerang banyak orang di seluruh dunia. Game interaktif yang satu ini memang memunculkan candu yang tak terduga. Demi mengumpulkan Pokemon, orang-orang yang dulunya nggak doyan beraktivitas fisik, sekarang terdorong untuk menempuh perjalanan hingga beberapa kilometer, bahkan ada yang melakukannya dengan berjalan kaki. Hmmm, benar-benar game yang sukses mengubah gaya hidup pemainnya ya, Ladies.

Di samping mengubah gaya hidup pemainnya jadi lebih banyak menggerakkan tubuh, ternyata efek Pokemon Go nggak cuma sampai di situ. Keasyikan bermain Pokemon Go ternyata menyita perhatian banyak cowok di seluruh dunia. Akibatnya, para kekasih jadi risih dan merasa diduakan! Waduh!

Hal ini benar-benar terjadi lho, Ladies. Terlihat dari cuitan di Twitter beberapa hari belakangan ini. Akun @TRISTIN misalnya, menuliskan cuitannya, "Thank you Pokemon Go for taking my boyfriend from me #PokemonGo" (Terimakasih Pokemon Go karena telah mengambil pacarku #PokemonGo) dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan sang pacar yang asyik mengarahkan smartphonenya ke jalanan depan rumahnya untuk menangkap Pokemon.

Foto: copyright twitter.com/TRISTIN

Sementara itu, akun @diana_baray men-tweet pengalamannya yang sedang asyik menghabiskan waktu berkualitas bersama sang kekasih saat tiba-tiba sebuah Pokemon muncul di antara mereka. Ya, bisa ditebak adegan selanjutnya adalah sang pacar bergegas untuk melepaskan genggaman tangannya, mengambil smartphone dan menangkapnya. Huh, kesal ya?

Foto: copyright twitter.com/diana_baray

Yang lucu adalah demi mendapatkan Pokemon di sepanjang jalan, para cowok-cowok ini jadi terlambat menjemput sang pacar atau bahkan menerobos halaman rumah tetangga sang pacar tanpa malu-malu.

Foto: copyright twitter.com/skee08

Pengalaman yang epic juga dialami @fernieee_. Sang pacar, bukannya mengucapkan "Aku cinta kamu" setelah saat mengantarkannya ke tempat kerja, tapi justru mengucapkan, "Catch 'em all" yang mana adalah tagline Pokemon. Hihihi!

Foto: copyright twitter.com/fernieee_

Hmm, apakah memang sebegitu mengasyikkannya ya game Pokemon Go ini hingga menyita perhatian banyak gamers di seluruh dunia? Well, semenarik apapun game ini, jangan lupa kembali ke dunia nyata ya, Boys. Kasihan tuh pacar kamu yang menganga seharian karena kamu lebih asyik menangkap monster daripada mengajaknya ngobrol hihihi ... Apakah pacarmu mulai kecanduan Pokemon Go, Ladies? Yuk ceritakan pengalamanmu di kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading