Sukses

Lifestyle

Benarkah Dia si Mr. Right? Ini Tandanya

Pasangan kamu saat ini bisa jadi bukan orang yang tepat untuk kamu. Mencari orang yang tepat di waktu yang tepat memang tidak ada. Orang yang tepat bukan berarti orang yang selalu tampil dengan sempurna, orang yang dapat memberikan semua apa yang kamu butuhkan. Orang yang tepat adalah seseorang yang membuat kamu merasa bahagia tanpa perlu melakukan hal yang istimewa. Seseorang yang tanpa kamu minta akan melakukan banyak hal untukmu, agar kamu merasa baik-baik saja.

Ladies, berikut adalah tanda jika pasangan kamu saat ini adalah orang yang tepat bagimu. Check this out!

    Kepeduliannya

    Dia memperlakukan orang terdekatnya dengan baik. Hal ini dapat kamu jadikan patokan bahwa memang dia adalah orang yang tepat. Saat dia mampu menempatkan diri dengan baik di hadapan orang lain, sudah dipastikan dia adalah orang yang tepat bagimu.

    Cara Ia Membanggakanmu

    Saat tidak bersamanya coba tanyakan kepada orang terdekatnya bagaimana ia berpikir tentangmu. Jika memang ia orang yang tepat bersiap merona merah karena mendengar pujian, betapa ia membanggakanmu. Jika dia pelit mengucap cinta, cara terbaik pria mengungkapkan rasa cintanya adalah dengan menceritakan kepada setiap orang betapa bangganya ia mendapatkanmu.

    Berdiskusi Bukan Berdebat

    Pria yang baik adalah yang selalu mendiskusikan apa yang menjadi kendalanya. Dia enggan berdebat jika tidak memberikan solusi. Dia pria yang tepat untukmu saat tahu bagaimana mendiskusikan solusi tentang masalah yang sedang kalian hadapi.

    Mapan

    Mapan dalam hal ini bukan berarti dia harus memiliki rumah dan mobil mewah. Mapan adalah saat dia memilki karir yang baik, dan gaji yang cukup. Dia tahu bagaimana mengatur keuangannya. Tentu kamu tidak ingin mempertaruhkan masa depan kamu bersama orang yang tidak bertanggung jawab dengan masa depannya kan?

Ladies, pastikan orang yang akan menemani sisa perjalanan hidupmu adalah orang yang tepat. Jangan sampai kamu kecewa nantinya. Jadi, sudahkah pasangan kamu saat ini adalah orang yang tepat untukmu? Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading