Sukses

Lifestyle

Hal Tidak Terduga Ini Akan Kamu Rasakan Saat Patah Hati

Patah hati tidak pernah mudah. Menyimpan kenangan bersama seorang yang spesial buatmu dalam waktu lama tidak hanya akan membuat kamu sesak tapi juga sakit luar biasa. Saat seperti ini, yang kamu butuhkan adalah bertemu dan membicarakan hal ini bersama orang lain. Sayangnya yang terjadi, saat patah hati kamu akan lebih sensitif dan menjauh dari orang lain. Kamu merasa dingin dan galau sepanjang waktu.

Ladies, berikut adalah perasaan yang tidak terduga dan kamu rasakan saat patah hati. Hal ini seperti yang dilansir dalam magforwomen.com yaitu:

    Sulit Percaya

    Setelah patah hati, kamu akan merasa tidak percaya dengan orang lain. Bagimu apa yang dibicarakan orang lain tidak ada yang benar dan justru membuat kamu merasa patah hati. Tidak ada yang benar-benar mengerti perasaan yang kamu rasakan.

    Menyedihkan

    Kamu mencintainya, tapi sayangnya hubungan kalian tidak dapat berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Setelah putus kamu tidak lagi dapat mencintainya, hal ini tentu akan membuat kamu merasa menyedihkan. Memikirkan hidup tanpanya akan membuat kamu merasa sulit untuk merasa baik-baik saja.

    Kesedihan

    Menangis karena patah hati adalah hal yang biasa. Menangis akan membuat kamu merasa sedikit baik. Ketika kamu mencintainya dan kalian harus berpisah, yang dapat kamu lakukan adalah menangisinya dan itu adalah hal yang wajar.

    Merasa Frustasi

    Setelah putus cinta kamu akan merasa frustasi. Merasa semua tidak adil dan menganggap seharusnya hal ini tidak perlu terjadi. Yang kamu rasakan kamu tidak paham apa yang harus kamu lakukan. Hal inilah yang membuat kamu frustasi saat mengalami patah hati.

    Menerima

    Move on memang penting, tapi jangan pernah merasa move on adalah keharusan dan menjadi beban. Cobalah mulai dengan menerima keadaan, bahwa memang hubungan kalian sebaiknya tidak perlu dilanjutkan. Memang menyakitkan, tapi setidaknya menerima keadaan ini akan membuatmu merasa baik-baik saja.

Tidak ada yang pernah akan baik-baik saja setelah patah hati dan mengakhiri satu hubungan, apalagi dengan orang yang benar-benar kamu sayang. Cinta tidak harus bersatu, tapi bukan berarti terus menangisinya. Selamat merayakan patah hati.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading