Sukses

Lifestyle

Tanda Bahwa Kamu dan Si Dia 'Klik'

Memiliki pasangan yang klik adalah harapan setiap orang. tentu menyenangkan memiliki pasangan yang sama-sama memiliki perasaan yang sama. Tidak hanya sekedar cakep, kaya dan pintar saja. Rasa nyaman akan membuat hubungan kalian berjalan lancar. Jadi saat kamu dan pasangan sudah klik dengan perasaan masing-masing, maka tidak ada halangan lagi untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Ladies, berikut adalah tanda bahwa kamu dan pasangan sudah 'klik' dengannya. Yuk, simak penjelasan dari vemale ini.

    Debar yang Nyaman

    Saat kamu bertemu dengan pasangan kamu merasakan getaran yang berbeda. Bukan perasaan khawatir, tapi lebih ke rasa nyaman. Saat di dekatnya jantung kamu berdebar kencang, tapi tidak ada niat untuk menghindarinya. Jika kamu merasakan hal itu, kamu sudah merasa klik dengan pasangan.

    Selalu Nyambung

    Setiap kali bertemu dan kalian terlibat obrolan tidak ada rasa canggung dan kalian nyambung. Kalian tidak pernah kehabisan bahan untuk mengobrol. Jika kalian klik, maka tidak ada obrolan yang tidak menarik saat kalian bersama.

    Bicara dalam Diam

    Kamu dan pasangan dapat menghabiskan waktu bersama berjam-jam tanpa bicara. Tidak ada rasa canggung meskipun kalian saling diam. Bagi kamu yang sudah merasa klik dengan pasangan, banyak kalimat yang tanpa diungkapkan pun kamu sudah memahaminya.

    Waktu Berjalan Cepat Saat Bersamanya

    Kalian sudah bersama dan ngobrol berjam-jam tapi rasanya baru sebentar. Kamu tidak ingin segera mengakhiri acara pertemuan kalian. Hmm, ini tanda bahwa kamu sudah merasa nyaman bersamanya.

    Dia Adalah Pilihan Tepat

    Percayalah, saat kamu merasa klik dengan seseorang semuanya terasa tepat. Kamu akan merasa bahwa pilihan kamu adalah orang yang tepat, di waktu yang tepat. Terlepas kekurangan dan kelebihannya, kamu tahu pasti bahwa dia adalah pilihan yang tepat.

Bertemu dengan seseorang yang membuat kamu klik tentu menyenangkan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Selama masih memiliki waktu bersama, manfaatkan waktu tersebut dengan sebaik mungkin. Jadi, apakah kamu sudah klik dengan si dia?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading