Sukses

Lifestyle

Oups, Ini Dia Tanda Si Dia Belum Bisa Move On dari Mantan

Bertemu dengan pasangan yang tepat dan di waktu yang tepat tentu menyenangkan. Semua tentu setuju bahwa memiliki pasangan tidak akan membuat kamu merasa kesepian, ada tempat berbagi keluh dan tentu saja akan membuat harimu lebih menyenangkan. Tapi bukan berarti kamu menjalin satu hubungan karena kamu merasa kesepian. Jalin satu hubungan karena kamu dan dia sama-sama siap. Bukan karena sepi apalagi gengsi.

Tapi bagaimana jika pasangan kamu masih menyimpan cerita lama dengan masa lalunya? Niatnya bahagia, eh ujungnya menderita. Ladies, agar kamu tidak terjebak bersama pasangan yang belum move on simak ciri pria yang belum bisa move on dari mantannya, yaitu:

  1. Dia dan mantannya sudah lama berpisah, tapi masih sering berhubungan. Sekedar say hello sih tidak apa-apa. Tapi kalau setiap hari say hello-nya yang ada kamu makan hati.

  2. Setiap kali kalian ngobrol si dia sering menyebut nama mantannya. Hmm, bisa jadi dia belum benar-benar move on dari jeratan cinta lama dengan mantannya.

  3. Setiap kali bertemu dia selalu membahas tentang kejelekan mantan. Jangan senang dulu, jika dia selalu bicara tentang kejelekan mantan bisa jadi dia masih menyimpan rasa. Bukankah kalau sering dibicarakan tandanya ada rasa? oups.

  4. Setiap melakukan apa pun dia selalu mengandalkan mantan, sampai soal model rambut pun dia masih meminta pendapat mantan. Hmm, yakin dia sudah move on kalau begini?

  5. Saat iseng membuka isi lemari dan laci mejanya kamu menemukan banyak benda pemberian mantannya. dia masih menyimpannya dengan rapi, bahkan dia menempatkan pada tempat khusus. Jika seperti ini, kamu harus siap sakit hati.

  6. Saat dia mendapatkan satu hal menyenangkan orang pertama yang dia hubungi adalah mantan. masih suka berbagi kabar adalah tanda bahwa dia belum bisa move on.

  7. Setiap kali kalian melakukan aktifitas bersama dia suka membandingkan kamu dengan mantan. Dari cara bicara hingga selera musik. Siap-siap sakit hati, jika dia terus melakukan hal seperti ini.

  8. Hitungan waktu antara dia putus dengan mantan dan waktu kalian jadian sangat singkat. Jika dia melakukan hal ini bisa jadi dia tidak terlalu serius dengan hubungannya dan kemungkinan terburuk, kamu hanya sebagai pelariannya.

Ladies, jika memang pasangan kamu belum bisa move on dari mantannya beri dia waktu untuk merenung. Proses move on setiap orang berbeda, maka jangan memaksa hal yang sama padanya. Namun setelah lama dia masih tetap ingat mantan, lebih baik segera pikir ulang tentang masa depan hubungan kalian.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading