Sukses

Lifestyle

Bertemu Mantan Saat Reuni Lebaran, Keep Calm!

Saat lebaran tiba, biasanya banyak undangan reuni berdatangan. Mulai reuni teman sekolah hingga kuliah.Tentu menyenangkan bertemu dengan teman sekaligus sahabat. Selain sebagai ajang silahturahmi, reuni juga dapat mempererat persaudaraan dan keakraban. Reuni juga akan membuat kamu tahu kabar beberapa orang yang dulu sempat ‘dekat’ denganmu. Mungkin saja, reuni bersama teman sekolah juga menjadi reuni bersama mantan, oups.

Ladies, tidak perlu panik saat menghadiri reuni yang kemungkinan mantan pun ikut hadir. Berikut adalah tips agar tetap tenang saat bertemu mantan di acara reuni lebaran.

  1. Tidak perlu panik, santai saja. Tenangkan diri kamu, apa yang perlu kamu panikkan? Hubungan kalian sudah lama berakhir. Alih-alih menjadikan dia musuh, lebih baik menambah teman bukan. Tetap berteman bersama mantan tidak ada salahnya.

  2. Saat mantan hadir bersama pasangan dan kamu masih sendiri, tidak perlu menghindarinya. Sapa dia, tentu selayaknya kamu bertemu teman lama. Hargai pasangannya, dengan tidak mengungkit masa lalu di antara kalian. Cinta lama biarlah berlalu.

  3. Tersenyum. Mungkin kamu masih menyimpan kecewa kepada mantan, karena perpisahan kalian tidak seperti yang kamu harapkan. Tidak perlu memendam kecewa terlalu lama. Berikan senyum terbaik kamu kepada mantan, pastikan saat bertemu dengannya kamu sudah melupakan kekecewaanmu.

  4. Bersikap santai. Mungkin akan terasa canggung, maka berusahalah bersikap biasa. Kamu dapat memulai menyapanya terlebih dahulu dan menanyakan kabarnya. Hindari obrolan tentang masa lalu kalian, jika tidak ingin terjebak dengan CLBK.

Ladies, demikian cara untuk tampil tetap elegan saat bertemu dengan mantan di acara reuni. So, tidak perlu panik lagi kan? Selamat menunggu acara reuni lebaran.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading