Sukses

Lifestyle

Shampo Anti Ketombe Kamu dan Si Dia Sama? Itu Tandanya…

Ketombe menjadi masalah umum yang dialami pria maupun wanita. Penggunaan shampo anti ketombe merupakan salah satu cara yang biasa digunakan untuk mengatasi scalp problem tersebut. Namun, jika kamu dan pasangan memiliki masalah ketombe yang sama, hindari menggunakan produk shampo yang sama juga, lho.

Beri perhatian pada penampilan si dia dengan mengajarkan cara mengatasi ketombe dengan shampo anti ketombe yang tepat, Ladies!

Mengenali Perbedaan Kulit Kepala Pria dan Wanita

Pria dan wanita memiliki jenis kulit kepala yang berbeda. Kulit kepala pria cenderung lebih berminyak dengan kondisi yang sangat lembap. Sementara itu, wanita memiliki kondisi kulit kepala yang lebih kering dengan tingkat kelembapan yang sangat rendah.

Perbedaan kondisi inilah yang membuat keduanya memerlukan formula shampo yang berbeda. Hal ini sangat penting agar cara mengatasi ketombe yang dilakukan bisa memberikan hasil maksimal.

Mengenali Sistem Perlindungan Alami Kulit Kepala

Kulit kepala sebenarnya memiliki sistem perlindungan alami yang dapat menjadi ‘tameng’ untuk mencegah beragam masalah, termasuk ketombe yang membandel. Saat kondisinya melemah, maka scalp barrier tersebut tidak dapat memberikan perlindungan maksimal seperti yang diperlukan.

Jadi, sangat penting memilih shampo anti ketombe yang dapat mengembalikan kesehatan alaminya. Kondisi scalp barrier yang sehat tentunya dapat membantu menyingkirkan ketombe dan mencegahnya datang kembali.

Cari Tahu Shampo yang Tepat untuk Kamu dan Pasangan

Hindari menggunakan shampo anti ketombe pasangan kamu, karena tidak memiliki kandungan yang diperlukan untuk kondisi kulit kepala yang berbeda. Saatnya mencari shampo anti ketombe yang tepat untuk kamu dan pasangan dengan memperhatikan kondisi kulit kepala tersebut. Shampo anti ketombe khusus yang digunakan bisa membuat cara mengatasi ketombe lebih maksimal sehingga penampilan pun semakin menawan.

Nah, dapatkan juga pengalaman mengusir ketombe yang lebih menyenangkan dengan mengunjungi CLEAR Ice Cool Bus. Jadi, bus anti ketombe dari CLEAR ini akan jalan-jalan ke 13 kota di Indonesia, di antaranya adalah Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Khusus untuk Aceh dan Papua CLEAR akan sebarkan produk Ice Cool Menthol agar masyarakat  bisa ikut merasakan hidup bebas ketombe dan #BEBASPUTIHPUTIH. Dapatkan keuntungan keramas dan hair styling gratis dari CLEAR yang membuat penampilan lebih maksimal.

Saatnya kamu dan pasangan memilih shampo anti ketombe yang tepat untuk mewujudkan penampilan bebas ketombe, Ladies!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading