Sukses

Lifestyle

5 Momen Wefie Bareng Temen Yang Bikin Nggak Pede!

Melakukan berbagai kegiatan bersama teman memang bisa menjadi kegiatan asyik saat senggang. Keseruan momen kumpul bareng ini rasanya belum afdol jika belum melakukan wefie bareng. Namun, asyiknya mengabadikan foto bersama ini bisa terganggu kalau kamu merasa nggak pede saat berpose di depan kamera karena penampilan yang kurang maksimal.

Ini dia lima momen wefie bareng teman yang sering bikin nggak pede!

Salah Kostum

Salah kostum saat acara kumpul bareng sahabat bisa bikin kamu nggak pede saat wefie. Misalnya saja, saat diundang ke pesta ulang tahun teman yang memiliki dress code khusus, tapi kamu lupa menggunakan outfit yang sesuai. Pakaian yang berbeda dengan orang-orang yang berkumpul di acara ini bisa menyebabkan rasa malu yang membuatmu takut wefie.

Baru Bangun Tidur

Ada yang bilang kalau ingin mengetahui kecantikan alami cewek, lihat saja saat dia baru bangun tidur. Namun, cewek cenderung memiliki tingkat percaya diri yang rendah dengan sangat takut tertangkap kamera saat baru bangun tidur. Mulai dari mata sembab hingga rambut yang masih acak-acakan, bikin nggak pede kan?

Merasa Gendut

Kamu terlihat lebih gendut dari teman-teman saat wefie? Momen ini juga nih yang membuat para cewek enggan untuk wefie jika tidak terlihat sempurna. Biasanya sih, semua pada berebut untuk foto pada posisi pinggir frame. Tapi kalau nggak dapet posisi strategis dan terlihat jelek di kamera, gimana?

Saat Jomblo

Perubahan status teman dekat dari jomblo hingga memiliki pasangan nggak jarang juga membuat kamu merasa minder. Saat nongkrong bareng teman dan pacarnya, mendadak muncul perasaan minder karena masih jomblo. Inilah salah satu alasan yang membuat para cewek nggak pede diajak wefie bareng teman dan pacarnya sekaligus. Berasa obat nyamuk, kan!

Wajah Kusam dan Pori-pori besar

Memiliki kulit wajah yang kusam dan berpori besar membuat penampilan jadi kurang maksimal. Hal ini pastinya membuat penampilan jadi nggak oke saat wefie. Nggak heran kalau sebagian cewek memilih ‘kabur’ dari jangkauan kamera karena perasaan nggak pede tersebut.

Hal yang sama juga dialami Jenny saat diajak pose bersama teman dekatnya. Saat membuat kue lebaran bersama, Jenny drama banget  saat diajak wefie. Dia sibuk banget menutup mukanya pakai tangan dan sembunyi di balik punggung teman.

Ternyata, Jenny khawatir wajahnya terlihat kusam dan kurang maksimal saat wefie dengan para sahabatnya. Nah, nggak perlu takut kamera jika menggunakan Garnier Sakura White Serum Cream, deh. Ekstrak sakura dan serumnya samarkan pori-pori, wajah jadi mulus, cerah merona dan tetap cantik meski dilihat dari dekat. Kini, Jenny sudah nggak takut wefie lagi karena memiliki wajah yang mulus dan cerah berkat Garnier! Simak cerita Jenny selengkapnya dari video berikut, yuk!

Jika penampilan sudah terlihat menarik, ikutan #ComeCloser Challenge dari Garnier Indonesia, yuk! Tampilkan wajah cantik, mulus, dan merona lewat kompetisi selfie seru ini dan rebut hadiah menariknya. Kunjungi www.garnier.co.id/comecloser untuk informasi lebih lengkapnya!

Jangan sampai momen wefie bareng sahabat terganggu karena penampilan yang kurang maksimal, lho. Yuk beralih sekarang ke Garnier Sakura White Serum Cream. Wajah cerah merona nggak lagi selfie drama!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading