Sukses

Lifestyle

3 Selfie Drama Yang Dilakukan Cewek Pada Pasangannya

Melakukan berbagai kegiatan bersama pasangan memang jadi salah satu hal yang menyenangkan. Selain menghabiskan banyak kegiatan seru, mengabadikan momen lewat selfie bareng juga menjadi hal yang wajib. Namun, nggak jarang para cewek justru lebih ribet saat diajak selfie bersama pasangannya yang berujung drama.

Apa aja sih selfie drama yang sering dilakukan cewek pada pasangannya?

Make Up yang Nggak Oke

Cewek pastinya ingin tampil menawan saat foto bersama pasangannya. Namun, kadang hal ini menjadi drama yang nggak kunjung selesai saat selfie bareng pacar. Make up yang kurang oke sering membuat cewek mengeluh karena hasil jepretan nggak sesuai dengan harapan.

Pipi Terlalu Tembem

Drama lainnya yang biasa dilakukan para cewek adalah mengeluhkan pipinya yang terlihat tembem. Berbagai pose sudah dicoba untuk membuat wajah terlihat proporsional, tapi tetap saja nggak pernah memberikan hasil yang sesuai harapan. Kalau sudah begini, biasanya para cewek jadi takut diajak selfie oleh pasangannya, lho. !

Wajah Kusam dan Pori-Pori Membesar

Masalah lain yang membuat cewek melakukan drama saat selfie adalah wajah yang tampak kusam ditambah pori-pori yang membesar. Hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri mereka secara drastis. Jadi, jangan heran kalau banyak yang nggak mau diajak selfie pacarnya karena khawatir penampilan yang kurang oke.

Nah, jangan sampai mengalami drama saat selfie yang dialami oleh Jenny ya.  Saat pergi ke kondangan bareng pacar dan diajak foto berdua, Jenny melakukan touch up berlebihan yang malah membuat wajahnya seperti geisha. Ternyata, dia takut selfie karena khawatir dengan wajahnya yang tampak kusam.

Masalah Jenny akhirnya teratasi dengan baik berkat Garnier Sakura White Serum Cream. Ekstrak sakura dan serumnya samarkan pori-pori, wajah jadi mulus, cerah merona dan tetap cantik meski dilihat dari dekat. Dengan Garnier, Jenny sudah nggak takut selfie lagi bahkan dari jarak sedekat apapun. Lihat cerita lengkap Jenny dan drama selfie-nya di video berikut, yuk!

Kalau wajah sudah cerah merona dengan Garnier Sakura White Serum Cream, yuk tantang diri kamu ikut #ComeCloser Challenge dari Garnier. Buktikan wajah mulusmu lewat kompetisi selfie dan rebut berbagai hadiah menariknya. Informasi lebih lengkap bisa diakses di www.garnier.co.id/comecloser.

Kini, nggak perlu lagi mengalami selfie drama saat foto bareng pacar, kan? Beralih sekarang juga ke Garnier Sakura White Serum Cream ya. Wajah cerah merona nggak lagi selfie drama deh!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading