Sukses

Lifestyle

Ide Raih Berkah di Bulan Ramadan Bersama Pasangan

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Pada bulan ini umat islam diperintahkan untuk berpuasa menahan lapar, haus dan juga nafsu. Saat bulan Ramadan kamu dan pasangan dapat melakukan hal positif yang dapat meningkatkan kualitas iman kamu dan pasangan.

Berikut adalah beberapa ide untuk meraup berkah Ramadan bersama pasangan. Tidak hanya untuk mengisi waktu bersama tapi juga meningkatkan iman dan takwa.

    Buka Bersama Anak Yatim

    Alih-alih menikmati buka bersama hanya berdua dengan hidangan melimpah, mengapa tidak mencoba untuk buka bersama anak yatim? Kegiatan ini tidak hanya kamu lakukan berdua saja, kamu bisa mengajak beberapa temannya. Sst, ini juga termasuk cara agar dia terkesan dengan kamu.

    Waktunya PDKT Kepada Camer

    Ramadan adalah momen yang pas untuk PDKT pada calon mertua. Jika hubungan kalian selama ini ada sedikit kendala dari orang tua, manfaatkan momen ini bersama pasangan untuk PDKT pada calon mertua. Bukankah tidak kenal maka tak sayang?

    Sahur Bersama

    Buka bersama sudah terlalu mainstream, maka buat acara sahur bersama. Ajak pasangan dan teman-teman untuk melakukan sahur on the road. Kegiatan ini akan membuat hubungan kalian semakin dekat, dan tentu nilai positifnya kamu dapat membantu orang lain yang membutuhkan.

    Ngabuburit

    Tidak harus jalan-jalan ke luar untuk membeli hidangan berbuka. Kamu dapat ngabuburit dengan cara menyiapkan menu berbuka bersama pasangan. Lebih hemat dan pasti lebih menghangatkan hubungan kalian berdua.

    Jangan Lupa Ibadah Bersama

    Mengisi hari dengan hal positif bersama pasangan tentu menyenangkan. Beribadah bersama pasangan akan membuat kamu lebih bersemangat. Seperti sholat berjamaah, sholat tarawih dan melakukan kegiatan sosial lainnya.

Ladies, jadikan bulan penuh berkah ini menjadi satu hal yang penuh kebaikan dan tentu saja baik untuk kelangsungan hubungan kalian. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading