Sukses

Lifestyle

Pria Dewasa Memang Menggoda, Ini Buktinya

Tidak peraturan resmi tentang batasan usia untuk menjalani satu hubungan. Kamu bisa berhubungan dengan pria yang lebih muda atau lebih dewasa. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan, jadi tidak perlu berdebat siapa yang lebih baik. Jika kamu terbiasa menjalin satu hubungan dengan pria yang memiliki usia lebih muda atau sama denganmu, kali ini kamu dapat mencoba berhubungan dengan pria yang lebih dewasa.

Berikut adalah alasan mengapa menjalin hubungan dengan pria yang lebih dewasa itu menyenangkan. Hal ini seperti yang dilansir lovepanky.com yaitu:

    Dilindungi

    Usia yang lebih jauh dengan kamu akan membuat dia akan melindungimu. Dia juga telah melewati masalah dan pengalaman hidup yang lebih banyak, sehingga dia pun akan lebih mudah mengendalikan emosinya. So, tidak ada yang perlu kamu takutkan saat bersamanya.

    Lebih Banyak Tahu

    Perbedaan usia tentu menyebabkan perbedaan pengalaman hidup. Dia lebih banyak mengetahui tentang banyak hal. Termasuk dalam hal masalah cinta. Ia lebih banyak tahu tentang bagaimana memperlakukan wanita, emosi dan karakter wanita. Jadi perselisihan yang kelak timbul tidak perlu kamu khawatirkan.

    Penyabar

    Pengalamannya tentang wanita membuatmu tidak perlu khawatir dengan perubahan sikap kamu. Ia memahami kebiasaan wanita dengan baik, jadi jika tipe penyabar adalah pria idamanmu mencoba berkencan dengan mereka akan membuat hubunganmu berjalan menyenangkan.

    Tidak Mudah Cemburu

    Cemburu memang tidak mengenal usia, tapi pria yang dewasa lebih dapat mengendalikan emosinya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dia akan merah dan melakukan hal yang memalukan hanya karena cemburu kepadamu.

    Menjalin Hubungan yang Serius

    Pria yang dewasa dalam menjalin hubungan bukan untuk sesaat saja, tetapi lebih ke hubungan jangka panjang. Ia akan menjalin hubungan yang serius. Jadi jika kamu tidak lagi 'bermain-main' bersama pasangan, memilih pria dewasa adalah langkah yang tepat.

Bagaimana sudah tidak galau lagi saat memiliki pasangan yang lebih tua? Mereka tetap menyenangkan kok. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading