Sukses

Lifestyle

Ini Cara Cowok Melampiaskan Kesedihannya Saat Putus Cinta

Putus cinta memang bisa meremukkan hati dan perasaan. Saat putus cinta, biasanya sih cewek akan menangis atau mengurung diri di kamar. Tapi kalau cowok, apa ya yang ia lakukan saat putus cinta?

Mungkin cowok nggak akan menangis bombay saat sedih karena putus cinta. Tapi caranya melampiaskan kesedihan bisa begitu absurd dengan cara-cara yang terbilang tak biasa. Berikut ini 4 cara umum versi Vemale yang umumnya dilakukan cowok saat ia sedih setelah putus cinta.

(vem/nda)

Memanjakan Diri Sendiri

Putus cinta adalah momen yang paling emosional dan mengoyak perasaan. Saat mencintai seseorang, seorang cowok bisa menyerahkan dan mempersembahkan segalanya untuk sang pujaan hati. Tapi begitu tahu kalau cintanya akhirnya kandas di tengah jalan, seorang cowok akan lebih fokus pada dirinya sendiri.

Ia akan memanjakan dirinya sendiri. Seperti membeli barang-barang yang dulu dianggapnya tak penting. Atau menenggelamkan diri pada hobi atau kegiatan yang disukainya. Fokusnya benar-benar dialihkan pada sesuatu yang lain.

Pergi Olahraga

Bukannya curhat atau berbagi cerita kesedihan pada teman-temannya, seorang cowok lebih memilih untuk pergi olahraga saat bersedih karena putus cinta. Cara ini dipilih untuk membantunya melepas stres dan menyembuhkan dirinya dari rasa sakit akibat putus cina.

Kesedihan itu ia keluarkan dengan aktivitas fisik. Bahkan bisa berolahraga lebih berat dari biasanya. Rasa kesal, sedih, dan terluka dikeluarkan dengan menguras energi.

Membuat Janji Pada Diri Sendiri

Setelah putus cinta, banyak pria yang berjanji pada diri mereka sendiri untuk tak lagi jatuh cinta. Seorang pria saat putus cinta mungkin akan menyendiri, menjauh dari keramaian. Lalu sibuk sendiri dengan pikiran-pikiran dalam kepalanya.

Rasa sedih, kecewa, dan benci, semua dirasakannya jadi satu. Semua itu membuatnya kesulitan untuk berpikir jernih. Hingga pada satu titik ia merasa ia perlu membuat komitmen dalam dirinya sendiri untuk tak lagi jatuh pada lubang yang sama. Meski terluka, seorang pria juga akan mencoba untuk tetap tegar saat putus cinta.

Nekat Melakukan Sebuah Aksi Ceroboh

Putus cinta sudah jadi luka tersendiri. Dan seorang pria bisa nekat melakukan sesuatu yang ceroboh dengan misalnya segera mencari pengganti yang lain. Sengaja ia memburu seorang wanita yang langsung dijadikannya pengganti untuk hatinya yang terluka.

Tapi kemudian hal itu ia sesalkan kemudian. Dia malah berujung pada melukai hati wanita lain hanya karena tak bisa menahan ego pribadinya sendiri. Kalau tak bisa berpikir jernih dan mengendalikan hati, seorang pria bisa malah menciptakan luka baru ketika patah hati.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading