Sukses

Lifestyle

Beda Umur Beda Cara, Ini Tips Kencan untuk Usia 30-an

Bertambahnya umur juga berubah cara berpikir. Semakin bertambah usia seseorang diharapkan bertambah kedewasaan. Tentu kamu tidak ingin dianggap terjebak di tubuh dewasa tetapi dengan jiwa anak-anak bukan? Hal ini tidak hanya berlaku untuk masalah pandangan hidup, tetapi juga masalah bagaimana memulai kencan.

Saat usia 30-an, kamu lebih berpengalaman, matang dan lebih banyak belajar dari kesalahan serta kamu lebih banyak hal yang kamu lakukan dibanding usia 20-an. Berikut adalah tips yang dapat kamu lakukan di umur 30-an:

    Cari Pria yang Mapan

    Saat usia sudah mencapai 30-an pilih pria yang sudah mapan secara finansial. Karena mereka akan lebih fokus untuk membangun hubungan yang lebih serius dengan pasangan. Sudah saatnya kamu lebih fokus dengan masa depan kamu.

    Pelan-Pelan Saja

    Sebelum memutuskan bersama dengan calon pasangan, lebih baik pikirkan lebih jauh. Jangan hanya karena dia terlihat tampan dan mapan kamu mengabaikan hal penting lainnya. Sebelum mengambil keputusan lebih baik kamu bijak memikirkannya.

    Berikan Waktu untuk Dirimu Sendiri

    Usia 30-an kamu sudah cukup dewasa dan bijak. Seimbangkan antara kehidupan pribadi kamu dan waktu bersama pasangan. Sudah saatnya kamu menghilangkan kebiasaan waktu selalu bersama pasangan. Kamu harus tahu antara kepentingan pribadi dan pasangan.

    Jangan Terlalu Larut Dalam Rasa

    Pada usia ini kamu sudah cukup bijak untuk mengambil keputusan dan memahami segala hal saat tidak sesuai dengan harapanmu. Kamu harus lebih tegas dalam mengambil keputusan. Tidak perlu emosional bijak dan tenang, jauh lebih baik.

    Jangan Hanya Menunggu

    Sudah bukan saatnya kamu hanya menunggu seseorang datang kepadamu untuk menjalin hubungan denganmu. Berada di sekitar orang-orang yang menarik perhatianmu, akan membuat mereka lebih mudah menemukan kamu. Perluas jaringan kamu, sehingga kesempatan bertemu dengannya pun semakin tinggi.

Nah, bagaimana Ladies? Apakah kamu memiliki cara yang lain? Hmm, boleh kamu share di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading