Sukses

Lifestyle

Patah Hati Jangan Membuatmu Kehilangan Kreativitas

Jatuh cinta membuat hidup menjadi lebih menyenangkan, banyak hal seru yang dapat kamu lakukan bersama pasangan saat jatuh cinta. Tidak hanya itu, saat jatuh cinta pun kamu akan menjadi lebih produktif, kinerja kamu pun semakin meningkat saat jatuh cinta. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan saat kamu patah hati.

Kegagalan membuat kamu merasa tidak nyaman dan hidup terasa tidak adil. Kamu menjadi malas untuk melakukan hal yang biasanya kamu gemari. Tidak perlu bersedih, patah hati tidak harus membunuh kreativitas kamu. Lakukan hal ini untuk mendapatkan kembali kreativitas kamu, seperti yang dilansir elitedaily.com yaitu:

  1. Cobalah untuk berlatih yoga. Latihan yoga akan membuat kamu lebih tenang. Jiwa yang tenang akan membuat kamu berpikir lebih logis. Hal ini kan membantu pikiran kamu untuk berpikir kreatif.

  2. Dunia ini luas, cobalah pergi ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Mengunjungi tempat baru akan membuat kamu lebih merasa baik. Hal ini akan membuatmu merasa bahwa tidak ada hal yang perlu kamu sesali dari patah hati. Gagal dan kecewa bukan akhir dari segalanya.

  3. Hidup bukan hanya masalah percintaan, banyak hal yang dapat kamu lakukan selain memikirkan kehidupan percintaan. Semua orang setuju bahwa patah hati itu menyakitkan, tetapi merutukinya sepanjang waktu tidak akan menyelesaikan masalah.

  4. Belajar membuat sesuatu yang baru. Kamu dapat memulainya dengan belajar memasak hal sederhana, seperti menyiapkan bekal sederhana. Selain menyenangkan juga akan membuat kamu lebih sehat dan dapat mengasah kreativitas kamu.

  5. Menulis dan membaca adalah terapi patah hati yang paling baik. Membaca banyak hal akan membuat kamu merasa lebih nyaman selain itu menuliskan pengalaman kamu dan kesedihanmu akan membantumu mengurangi perasaan duka karena patah hati.

Ladies, mungkin tidak mudah untuk menghilangkan patah hati tetapi bukan berarti tidak bisa. Cobalah untuk lebih bahagia maka rasa sakit karena patah hati akan berangsur berkurang. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading