Sukses

Lifestyle

Buat Dia Jatuh Cinta Kepadamu Dengan Cara Ini

Tentu kamu pernah bertanya-tanya mengapa beberapa wanita mudah sekali menarik perhatian seorang pria. Cantik tidak menjadi satu keraguan lagi, sangat penting untuk menarik perhatian seorang pria. Tetapi cantik bukanlah satu-satunya hal yang membuat para wanita ini menarik perhatian para pria.

Berikut adalah rahasia para wanita untuk menarik perhatian para pria. Yuk, simak penjelasannya seperti yang dilansir lifehacks.org yaitu:

    Selera Berpakaian

    Pria menyukai wanita yang terawat. Kamu tentu pernah merasa bingung harus memakai pakaian yang seperti apa, untuk bertemu pasanganmu. Yang perlu kamu lakukan adalah pakai pakaian yang nyaman dan membuat kamu terlihat menarik. Dengan pakaian yang menarik, kamu akan lebih merasa percaya diri.

    Gunakan Parfum

    Pilih aroma parfum yang menyenangkan. Aroma yang menarik akan membuat dia semakin tertarik padamu. Aroma yang khas dari parfum yang kamu kenakan membuatnya selalu ingin berada di dekatmu. Semprotkan parfum di leher, pergelangan tangan akan membuat aroma parfum bertahan lama.

    Tersenyum

    Semua orang suka melihat senyum yang tulus. Senyum yang manis dan menarik akan membuat pria tertarik padamu. Mereka dengan mudah jatuh cinta kepada wanita yang mudah tersenyum daripada cemberut di setiap waktu.

    Tidak Mudah Bilang 'Terserah'

    Pria kurang menyukai wanita yang mengatakan terserah saat diberikan pertanyaan. Cobalah untuk memberikan pilihan kepada pria, jangan selalu bilang terserah. Karena bagi pria kata terserah lebih rumit daripada harus mewujudkan keinginan kamu.

    Memiliki Passion

    Kamu memiliki hobi yang bermanfaat dan kamu mengembangkan hobi tersebut sehingga tidak hanya bermanfaat untuk dirimu tetapi juga orang lain. Hal ini akan membuat dia tertarik kepadamu.

Demikian 5 hal yang seharusnya kamu miliki untuk menarik perhatian si dia. Buat dia jatuh cinta karena memang dia menginginkannya bukan karena terpaksa. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading