Sukses

Lifestyle

Apakah Dia Benar-Benar Kamu Cintai Atau Hanya Pelarian?

Setelah putus cinta dan mengalami patah hati, berusaha untuk memulai kehidupan baru lagi. Akhirnya kamu menemukan seseorang yang baru. Kamu merasa nyaman, tetapi ada sedikit keraguan apakah benar yang kamu rasakan adalah cinta atau perasaan yang lain. Kamu bingung dengan status hubungan kalian saat ini.

Tidak perlu galau sepanjang waktu. Kenali tanda ini, jika ia hanya pelarian maka akan kamu temui perasaan ini saat bersamanya.

    Kamu Merasa Dia Adalah Si Mantan

    Kamu merasa senang berada di dekatnya. Sayangnya, ketika berada di dekatnya kamu merasa dia adalah mantan kamu. Begitu pun saat sedang mengobrol, bercanda kamu menganggap sedang bersama mantan bukan dengannya. Jika kamu merasakan hal tersebut, yang kamu rasakan padanya bukan cinta tetapi hanya pelarian saja.

    Dia Hanya Pengganti

    Saat bertemu dengannya kamu tidak merasa sedang bertemu dengan seorang yang baru tetapi seperti bertemu dengan seorang dari masa lalu kamu yaitu si mantan.

    Masih Menyimpan Kenangan Bersama Mantan

    Meskipun kamu sudah menjalin hubungan yang baru bersama orang yang baru, tetapi masih suka menyimpan foto, pesan singkatnya dan barang pemberiannya. Jika terus mengingat mantan meskipun kamu sudah menemukan seseorang yang baru bisa jadi perasaan yang kamu rasakan kepadanya bukan cinta tetapi hanya pelarian saja.

    Sibuk Membanding

    Setiap waktu kamu selalu membanding antara dia dan si mantan. Membandingkan bagaimana dia memperlakukanmu, cara dia berpakaian hingga masalah selera makan. Ketika kamu menemukan banyak persamaan antara dia dan mantan yang membuatmu merasa bahagia adalah kamu merasa bersama mantan bukan seseorang yang baru.

Nah, demikian 4 tanda si dia hanya pelarian saja. Jangan memaksakan diri untuk menerimanya jika belum menyelesaikan perasaan yang masih tertinggal. Jatuh cintalah karena siap bukan karena merasa kesepian. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading