Sukses

Parenting

Bikin Suami Bahagia Itu Ada Triknya dan Ternyata Simpel!

Setelah berumah tangga selama beberapa tahun biasanya akan muncul saat-saat yang membosankan. Sikap suami pun ada yang sedikit berubah, tak sama ketika dulu masih jadi pengantin baru. Kalau sudah begini ini tandanya perlu ada sesuatu yang harus segera dilakukan.

Saatnya membuat kebiasaan baru atau mengubah kebiasaan tertentu agar pernikahan kembali berwarna. Salah satunya adalah dengan membuat suami bahagia. Ada banyak trik dan cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat suami bahagia, lho. Kamu bisa langsung melakukannya sekarang juga dan menjadikannya bagian dari keseharianmu bersama suami.

(vem/nda)

Coba Ikuti Hobinya

Kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda, cobalah untuk mengikuti hobinya. Misal nih, dia sukan main video game, coba ikut bermain dengannya. Meski mungkin kamu kurang menyukainya, tapi sesekali tak apalah coba untuk melakukan sesuatu di luar zona nyaman.

Membahagiakan suami itu nggak selalu harus dengan cara yang rumit, kok. Dengan cara sederhana ini saja kamu sudah bisa membuatnya sedikit bahagia. Saat kamu mencoba mengikuti hobinya, dia akan merasa kalau kamu mau ikut jadi bagian dari hidupnya. Langsung coba saja, deh.

Puji Dia dan Beri Respek

Pria juga suka dipuji, lho. Meski mungkin dia akan malu-malu atau sok merendah, tapi hatinya bisa berbunga-bunga saat mendapat pujian darimu. Pujianmu jadi bukti kalau kamu memperhatikannya dan pria suka sekali diperhatikan.

Jangan lupa untuk selalu memberinya respek, Ladies. Pria itu pada umumnya memiliki ego yang tinggi. Untuk menaklukkannya, kamu perlu respek padanya dan membuatnya merasa istimewa.

Genggam Tangannya

Ada keistimewaan sendiri dari sebuah genggaman tangan. Genggaman tangan bisa meningkatkan kedekatan emosional dan memberi rasa nyaman. Saat sedang menonton film atau jalan-jalan, jangan ragu untuk berinisiatif menggenggam tangannya lebih dulu.

Eratnya genggaman tangan bisa mempererat hubunganmu dengan suami. Genggaman tangan itu bisa memberi rasa aman, nyaman, dan terlindungi. Genggaman tangan pun bisa melambangkan pernyataan bahwa "aku dan kamu akan selalu bersama sampai akhir hayat".

Buat Jadwal Kencan Istimewa

Sudah menikah bukan berarti tak perlu kencan lagi. Buatlah jadwal kencan istimewa bersamanya. Habiskan waktu khusus berdua saja.

Kadang karena kesibukan atau urusan pekerjaan, waktu yang kita habiskan berdua dengan pasangan jadi makin berkurang. Maka dari itu, penting untuk bisa meluangkan waktu khusus untuk berduaan saja. Cara ini pun bisa jadi fondasi kuat hubunganmu untuk tetap langgeng hingga kakek nenek.

Buat Masakan Kesukaannya

Apa masakan favoritnya? Dia pasti punya setidaknya satu masakan atau menu makanan yang jadi kesukaannya. Nah, ini bisa jadi peluang emas untukmu.

Coba buat sendiri masakan favoritnya. Lalu buat acara makan yang romantis di rumah. Masakan yang dibuat secara khusus dengan cinta biasanya akan teras lebih istimewa dan tak terlupakan. Kadang untuk membahagiakan suami itu kita hanya perlu mengisi perutnya dengan masakan yang ia sukai.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading