Sukses

Lifestyle

Jangan Salah Pilih! Hindari Warna Ini Saat Kencan Pertama

Jika kamu menghadiri kencan buta atau mungkin ingin menarik perhatian orang yang kamu sukai, salah satunya adalah dengan memperbaiki penampilan. Selain menunjukkan kecantikan dalam diri, kamu juga tak bisa mengabaikan penampilan.

Kamu pasti ingin memberi kesan baik pada pertemuan atau kencan pertama kan? Ini salah satu hal yang perlu kamu ingat jika kamu ingin kencan untuk pertama kalinya dengan pria yang menarik hati, yaitu pilihan warna baju.

Warna baju yang perlu kamu hindari saat kencan pertama adalah warna kuning. Banyak orang tak masalah dengan warna baju apa pun, kecuali kuning dan orange. Warna jeruk, matahari, kuning telur dan sebagainya yang berwarna kuning sebaiknya tidak kamu pakai saat kencan pertama.

Warna kuning memang membuatmu terlihat ceria, namun pria tak begitu suka ketika lawan jenisnya terlihat begitu mencolok sejak awal bertemu. Ini membuatmu terlihat mencolok dan terkadang ini membuatnya malu. Warna kuning cerah seakan ingin memberi tahu banyak orang dan menarik mata untuk melihat. Sebaliknya, memakai baju warna hitam atau merah akan membuatmu terkesan lebih meyakinkan dan cantik.

Kecuali jika ia memang pernah bilang bahwa ia suka melihat wanita memakai warna kuning, sebaiknya hindari saja ya ladies, apalagi warna ini sangat menarik perhatian. Kamu akan jadi sosok yang menarik mata untuk melihat jika berjalan di antara banyak orang di sekitarmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading