Sukses

Lifestyle

Menjalin Kasih Dengan Rekan Kerja Tanpa Drama, Tentu Bisa!

Cinta memang bisa datang kapan saja, tanpa diundang dan ditentukan kepada siapa cinta dijatuhkan. Seperti saat kamu jatuh cinta dengan salah satu rekan kerja. Kebiasaan untuk bersama dan menghabiskan waktu bersama dapat menumbuhkan perasaan antara kamu dan pasangan. Jatuh cinta dengan rekan kerja rentan dengan drama, tetapi bukan berarti kamu tidak dapat menghindari drama saat jatuh cinta dengan rekan kerja.

Berikut adalah cara untuk menghindari drama dengan rekan kerja seperti yang dilansir cosmopolitan.com yaitu:

  1. Beri waktu yang lebih lama untuk masa PDKT kamu dan rekan kerja. Tarik ulur dan pastikan membuat dia merasa tetap nyaman.

  2. Merahasiakan kedekatan kalian dengan rekan kerja yang lain penting. Hal ini penting agar hubungan profesional kalian tetap terjaga. Selain itu hal ini penting agar mereka tidak canggung saat melihat kalian berdua.

  3. Pastikan kalian memiliki pandangan tentang satu hubungan yang sama. Minimalisir perbedaan di antara kalian, hal ini demi berkurangnya drama di antara kalian.

  4. Jangan mengumbar kemesraan saat di kantor. Tetap profesional, ingat kamu masih memiliki waktu yang banyak untuk bersama pasanganmu dan tidak perlu melakukannya di kantor. Jangan sampai kedekatan kalian di kantor membuat tidak nyaman rekan kerja yang lain.

  5. Ketika kalian akhirnya menjalani hubungan yang serius dengan rekan kerja, tidak perlu mengumumkannya di depan rekan kerja yang lain. Hal ini menghindari kecanggungan saat hubungan kalian berakhir.

  6. Saat kalian disatukan pada proyek sama bukan berarti kamu harus selalu bersama, tetap profesional. Saat tidak sependapat hindari beradu mulut di depan umum.

Setelah mengetahui hal di atas, tentu kamu akhirnya risiko apa yang harus kamu tanggung jika menjalin hubungan dengan rekan kerja. Saat cinta datang tidak perlu melawannya. Tetapi pahami risikonya, karena keputusan ada padamu dan pasangan. Saat memutuskan melanjutkan hubungan kalian karir kalian berdua dipertaruhkan.

Selalu ingat cinta memang buta, tetapi bukan berarti kamu boleh dibutakan oleh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading