Sukses

Lifestyle

Membenci Mantan Pasangan Kamu? Oups, Tunggu Dulu

Pada dasarnya wanita gemar mencari tahu, tidak jarang mereka stalking dengan semua akun media sosial pasangan ketikan akan atau sudah memulai satu hubungan yang baru. Merasa sedih kecewa saat mengetahui seseorang dari masa lalu pasangan. Hal yang wajar, merasa tersaingi dan cemburu.

Mengapa kamu harus membenci mantan dari pasangan kamu? Selain membuang energi hal ini juga tidak sepantasnya kamu lakukan. Berikut adalah alasan mengapa kamu tidak perlu membenci mantan pasangan. Seperti yang dilansir elitedaily.com sebaik berikut:

  1. Pasangan kamu tidak lagi bersamanya, saat ini yang menjadi kekasih adalah kamu. Tidak perlu takut mantan dari pasangan kamu hadir kembali dalam kehidupannya. Banyak dari mantan memilih untuk menjauhi kehidupan mantan karena merasa membuang waktu.

  2. Membuang energi dan stres. Saat kamu rutin stalking di akun mantan pasangan hanya akan membuat stres. Kamu akan sibuk membandingkan dan hal ini akan membuat kamu merasa tertekan.

  3. Hindari stres. Tidak perlu terlalu memikirkan mantan, semakin stres dan takut kamu akan semakin berasumsi sehingga menyebabkan pertengkaran antara kamu dan pasangan.

  4. Terlalu memiliki pikiran negatif akan mempengaruhi hubungan kamu dengan pasangan. Saat pikiran negatif menyerang, maka kamu akan berpikir hal tersebut terjadi padamu dan pasangan. Kamu akan merasa tidak percaya pada pasangan, hal ini akan membuat konflik baru dengan pasangan.

  5. Berteman dengan mantan pasangan sebaiknya kamu lakukan. Cemburu adalah sikap yang memutarbalikkan fakta, bisa jadi kamu dapat menjadi teman yang baik untuk mantan pasangan. Tetapi jangan memaksa jika kamu tidak menginginkannya. Menghindarinya akan lebih baik.

Ladies, demikian alasan mengapa kamu tidak perlu membenci mantan pasangan. Kamu adalah saat ini dan masa depan pasangan. Mengkhawatirkan masa lalunya hanya akan membuat masalah baru. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading