Sukses

Lifestyle

Duh, Ini Dia Tanda Cowok Sombong Harus Dihindari

Terkadang tidak mudah memang menjalin satu hubungan dengan pria yang memiliki karakter yang tidak menyenangkan. Daripada membuat sakit hati, lebih baik mengetahui sifat aslinya dengan segera. Dengan mengetahui sifat aslinya, kamu akan tahu bagaimana harus bersikap dengannya. Salah satu sifat yang membuat sakit hati adalah sifat sombong.

Berikut adalah tanda yang dimiliki oleh pasangan yang memiliki sifat sombong, seperti yang dilansir elitedaily.com yaitu:

  1. Salah satu sifat sombong adalah dia gemar berfoto di depan cermin seperti kamar mandi, kamar atau di depan kaca mobil.

  2. Dia sibuk membicarakan dirinya tanpa pernah bertanya tentang diri kamu. Ini tandanya dia tidak tertarik untuk mengenal kamu lebih dalam. Sesekali dia bertanya tentang kamu kemudian memotongnya saat kamu mulai menjelaskannya.

  3. Dia tidak pernah menghubungi kamu terlebih dahulu, dia menghubungi saat dia benar-benar membutuhkanmu.

  4. Saat bersama denganmu, dia sibuk dengan penampilannya. Dia melakukan perawatan tubuh dan bisa jadi biayanya lebih mahal daripada biaya perawatan yang kamu lakukan.

  5. Dia selalu membicarakan kelebihannya, tanpa membiarkan kamu bercerita tentang diri kamu. Saat bersama dia lebih dominan.

  6. Dia selalu mementingkan merk dalam memilih barang yang dipakainya. Dari pakaian hingga sepatu selalu memakai produk dengan merk yang terkenal. Dan tanpa segan dia membicarakannya bersamamu.

  7. Dia meledek hobi kamu, dia menganggap tidak ada hobi yang lebih menarik dari hobi yang sedang dia jalani. Memiliki hobi yang berbeda dengan pasangan sah saja. Jangan sampai hal ini menghalangimu untuk bahagia.

  8. Dia senang membicarakan keburukan orang lain. Tidak ada yang merasa betah saat orang-orang berada di dekatnya. Sikapnya merupakan cerminan dirinya.

Jadi bagaimana ladies? Apakah tanda di atas ada pada pasangan kamu? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading