Sukses

Lifestyle

Ide Kado Romantis untuk Pasangan LDR

Dalam menjalin satu hubungan, menjaga momen romantis sangat penting. Bagi pasangan LDR tentu hal ini sangat penting, mengingat intensitas pertemuan pun jarang. Terkadang perbedaan ruang dan waktu membuat pasangan ini harus lebih bersabar menahan rindu. Untuk membuat hubungan tetap romantis, salah satu cara yang umum dilakukan adalah memberi hadiah pada pasangan.

Setiap orang menyukai hadiah, tidak harus mahal tetapi makna dan ketulusan dari memberi hadiah tersebut yang menjadikannya istimewa. Selain itu untuk memberi hadiah tidak perlu menunggu momen spesial seperti ulang tahun atau mengulang tanggal jadian. Hadiah, akan membuat hubungan kalian semakin hangat dan romantis.

Berikut adalah ide kado romantis yang dapat kamu berikan kepada pasangan. Seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

  1. Tulis surat yang kamu tulis tangan, dan selipkan foto kalian. Tulis betapa kamu merasa beruntung bertemu dengan pasanganmu. Terlihat konvensional, tetapi ini cukup membangun suasana romantis meskipun kalian terpisah jarak.

  2. Jika dia suka dengan coklat, kirim dia coklat. Atau satu kotak donat atau kue coklat yang kamu pesan di tempat dia tinggal tidak akan mengurangi maknanya.

  3. Kamu pandai menulis kata-kata yang manis? Mengiriminya pesan singkat yang romantis akan membuatnya merasa dicintai.

  4. Tumblr adalah kado yang cocok untuk pasangan yang LDR. Tumblr akan membuat dia tidak lupa minum air putih dan tentu saja, pilih tumblr yang unik sehingga ia selalu memakainya setiap saat.

  5. Jika dia menyukai film, mengirimkan beberapa DVD film favorite akan membuatnya bahagia.

  6. Mengirimkan gelang yang ada ukiran inisial nama kamu akan membuat suasana romantis dan dia akan selalu mengingat kamu, meskipun kalian sedang terpisah jarak.

  7. Membuat scrapbook yang berisi dengan foto kalian saat bersama. Cukup manis, dan akan membuat dia akan terus mengingat kamu.

  8. Jika kamu pandai merajut, buatlah sweater rajutan. Jika dia memakainya akan membuatnya selalu mengingat kamu.

Memberi hadiah tidak harus mahal. Ukuran bagus atau tidak hadiah juga bukan berasal dari nominal yang tertera tetapi dari ketulusan kamu saat memberikannya untuk pasangan. Nah, sudah menemukan ide untuk memberi kado untuk pasangan?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading