Sukses

Lifestyle

So Sweet, Pria Lamar Sang Kekasih Saat Panjat Tebing Bareng

Ketika kita dilamar oleh seseorang yang sangat dicintai, tentunya hal ini bisa membuat kita merasa sangat bahagia. Tidak jarang, lamaran ini juga menjadikan kita semakin sayang dan cinta dengan kekasih. Berbicara mengenai proses lamaran, nampaknya ada banyak hal romantis yang dilakukan para pria ketika ia melamar kekasihnya.

Hal tersebut mulai dari melamar kekasih dengan mengajak kekasih ke suatu tempat paling indah dan romantis, melamar kekasih dengan memberi kekasih hadiah paling berkesan buat kekasih, atau melamar dengan cara yang mengejutkan dan tidak terduga seperti yang dilakukan oleh pria berikut ini.

Pria dan kekasihnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang pria asal Tiongkok, China melamar kekasihnya saat mereka melakukan panjat tebing bersama di Hunan tepatnya di Taman Hutan Nasional Zhangjiaje. Dari laporan yang ada, ketika keduanya sedang fokus menaklukkan tebing hutan yang cukup curam, si pria menanyakan apakah si wanita mau menikah dengannya. Tanpa basa-basi, si wanita pun mengatakan iya atau menerima lamaran sang pria.

Pria melamar kekasih saat panjat tebing bersama | Photo: Copyright shanghaiist.com

Surat kabar setempat melaporkan bahwa si pria mengungkapkan perasaannya pada sang kekasih ketika keduanya fokus melewati tebing-tebing yang curam. Si pria mengungkapkan bahwa cintanya tak akan pudar pada si wanita bahkan ketika batu-batu di tebing yang mereka panjat runtuh. Atas apa yang dilakukan pria terhadap kekasihnya ini, banyak netter yang terbawa suasana dan mengatakan bahwa kedua pasangan sangat romantis.

Pria dan kekasihnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Tidak sedikit netter yang mengucapkan selamat pada pasangan ini. Seorang netter mengatakan,

"Wow, apa yang dilakukan pria itu sangat keren dan romantis. Di saat ia fokus memanjat tebing, ia bisa mengontrol perasaannya dengan baik dan ia pun bisa mendapatkan cintanya di sana. Semoga pasangan ini bahagia." Sementara itu, netter lain mengatakan, "Aksi mereka sangat keren dan romantis. Tapi, pria itu harus berhati-hati dengan perkataannya. Batu-batu di tebing itu dikatakan sering runtuh dan mengalami longsor. Kuharap cintanya pada kekasih tak pernah runtuh atau longsor.

Tebing di Hutan Taman Nasional Zhangjiaje | Photo: Copyright shanghaiist.com

Lamaran yang romantis dan manis sekali ya? Meski begitu, kalau kamu ingin mendapatkan lamaran yang romantis sekaligus ekstrem seperti ini, kamu tetap harus waspada dan hati-hati serta yakin bahwa kamu ahli dalam olahraga panjat tebing atau sejenisnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading