Sukses

Lifestyle

Ide Kado Romantis Untuk Terkasih

Romantis adalah tindakan untuk memberi tahu kepada pasangan betapa pentingnya dia untuk kamu. Untuk romantis tidak harus kita perlihatkan dari kata dan sikap. Adakalanya kamu perlu mencoba hal romantis dengan memberikan kado untuk yang terkasih. Semua orang tentu bahagia diberi kado yang istimewa apalagi kado tersebut dari seseorang yang kita sayangi.

Berikut adalah ide kreatif untuk memberi kado romantis untuk pasangan. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

 

Album Foto

Pilih album foto dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Pilih foto kalian, dan susun semenarik mungkin. Kamu dapat menyusunnya mulai dari awal bertemu hingga saat ini. Album foto ini bisa menjadi pengingat betapa bahagianya kamu saat bersama dengan pasangan.

Pigura Foto

Pilih foto yang sangat spesial dan menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang bahagia. Simpan foto kalian dalam pigura tersebut. Biarkan dia menyimpannya untuk kalian. Jika perlu kamu membuat dua pigura yang sama. Menyimpan foto dalam pigura akan membuat kamu mudah mengingat dia dan betapa bahagianya hubungan kalian.

Surat Cinta

Kapan terakhir kamu menulis surat? Jika kamu terbiasa menulis pesan pada pesan singkat di ponsel. Memberi surat cinta dengan tulisan tanganmu akan memberi kesan yang romantis bagi pasangan. Tulis tentang segala hal yang kamu rasakan kepada pasangan, dan biarkan dia membaca bahwa kamu sangat beruntung mendapatkannya.

Puisi

Puisi adalah cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan dan mengemukakan rasa cinta kamu kepada pasangan. Tulis puisi kamu dengan tulisan tangan agar memberi kesan personal. Kamu dapat menceritakan hubungan kalian dalam puisi tersebut.

Scrapbook

Srapbook adalah kombinasi keempat hal di atas. Kamu dapat menuliskan surat dan puisi, dan menambahkan hiasan untuk foto yang kamu susun di scrapbook. Pilih foto yang kamu sukai dan ceritakan hal menarik di sana.

Selain kelima ide kado romantis di atas. Kamu dapat memberi kado romantis berupa barang atau kue yang kamu buat sendiri. Mungkin rasanya tidak seenak buatan toko kue. Tetapi kue yang kamu buat ada unsur perasaannya sehingga akan mempengaruhi rasanya. Bagaimana Ladies? Sudah tahu akan memberi kado romantis apa untuk pasangan? Selamat memilih.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading