Sukses

Lifestyle

Duh, Pasangan Tidak Romantis Harus Bagaimana Ya?

Tidak semua orang bisa mendapatkan pasangan yang romantis. Pada dasarnya, secuek apapun wanita ia selalu ingin diperlakukan romantis. Perbedaan dalam memandang satu hubungan itulah yang terkadang memicu pertengkaran di antara kalian. Pria lebih suka melihat satu hubungan dengan hal yang normal, hal tersebut yang membuat pria terlihat cuek dengan pasangannya dan tidak bisa bersikap romantis.

Jika pasangan kamu bukan seorang yang romantis, kamu tidak perlu bersedih. Berikut adalah cara menyikapi pasangan yang tidak romantis dan cenderung cuek. Seperti yang dilansir allwomenstalk.com sebagai berikut:

    Beri Contoh

    Berbalik bersikap cuek hanya akan membuatnya cuek. Jika kamu ingin pasanganmu bersikap romantis maka bersikap romantislah. Beri contoh dengan melakukan hal-hal romantis kepada pasangan, sehingga dia ikut terpancing untuk melakukannya.

    Berikan Pujian

    Berikan pujian kepada pasangan atas apa yang dia lakukan. Hal ini akan membuatnya belajar untuk lebih peka, dan akan melakukan hal yang sama terhadapmu.

    Tunjukkan Rasa Cinta

    Tunjukkan rasa cinta kamu dengan melakukan hal kecil terhadap dia. Hal ini akan membangun suasana hangat di antara kalian dan akan memancing suasana romantis antara kamu dan pasangan.

    Hargai Usahanya

    Setiap kali pasangan kamu melakukan hal yang romantis, tunjukkan bahwa kamu menghargai sikapnya. Hal ini akan membuatnya merasa lebih dihargai dan dia akan berusaha lebih keras lagi.

    Tidak Perlu Memaksa

    Jangan mencoba untuk memaksa pasangan kamu. Tidak perlu menyuruh dia melakukan hal romantis jika memang tidak ingin melakukannya. Setiap orang memiliki sifat yang berbeda. Memaksanya hanya akan menimbulkan masalah baru.

Ladies, menghargai pasangan sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan kalian berdua. Kamu tentu tidak ingin memiliki pasangan yang bersikap romantis tetapi terpaksa bukan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading