Sukses

Lifestyle

Memberi Kesempatan Kedua untuk Mantan? Boleh Asalkan...

Patah hati adalah hal umum yang dialami setiap orang yang menjalani satu hubungan. Terkadang ada satu keinginan untuk kembali mengingat masa-masa indah yang sebenarnya sudah berlalu. Mungkin terlihat keterlaluan saat kamu berpikir untuk memberi kesempatan kedua kepada mantan. Tetapi hal tersebut bisa menjadi hal yang bisa dibenarkan karena cinta pun berhak mendapat kesempatan kedua.

Kembali menjalani hubungan dengan mantan memberi manfaat karena kamu sudah cukup mengenal pribadi mantan. Kamu tidak perlu canggung saat akan memulai kencan pertama. Atau bingung memikirkan apa saja yang harus kamu lakukan saat bertemu dengan pasangan. Kamu sudah cukup mengenal dan saling memahami sikap satu sama lain, jadi hubungan kalian akan lebih mudah untuk dibangun kembali.

Berikut adalah tanda bahwa kamu dapat menjalin hubungan kembali bersama mantan, seperti yang dilansir singaporeseen.stomp.com yaitu:

  1. Mantan kamu memiliki banyak alasan untuk menarik perhatian. Dia kembali berjuang untuk memperbaiki segala hal yang membuat kalian berpisah. Alasan ini cukup menjadi alasan mengapa kamu dapat memberi kesempatan kedua untuk si mantan.

  2. Setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk move on. Bisa jadi dia sangat sulit untuk melupakanmu dan untuk move on dari kamu tidak mudah bagi dia. Merasa terus berduka saat mengakhiri hubungan kalian adalah bukti bahwa dia mencintai kamu. Menerimanya kembali dan memberi kesempatan kedua untuknya bisa menjadi pilihan buat kamu.

  3. Dia sulit untuk menerima kehadiran orang lain. Jika dia selalu mengingat kamu di setiap kesempatan dan selalu menganggap hubungan kalian dapat diperbaiki. Memberinya kesempatan kedua bisa kamu lakukan.

  4. Jika hubungan kalian berakhir karena di antara kalian ada yang berselingkuh, dan kamu merasa sangat bersalah. Dan kalian tidak saling berbicara satu sama lain. Tetapi jika kalian saling berbicara dan komunikasi, kesempatan kedua pun dapat memperbaiki hubungan kalian kembali.

Mencoba kesempatan kedua bukan berarti hubungan kalian harus berhasil. Ketika pada akhirnya hubungan kalian kembali gagal, setidaknya kamu telah mencoba. Nah, jadi bagaimana tertarik untuk mencobanya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading