Sukses

Lifestyle

Apakah Pasanganmu Romantis Seperti Rangga di AADC2?

Film ADA APA DENGAN CINTA? menceritakan tentang kisah manis antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra). Film yang rilis tahun 2002 ini masih menyimpan banyak kesan di hati para penontonnya. Apalagi, peran Rangga yang begitu cuek namun romantis dengan puisi-puisinya. Hmmm, apakah pasanganmu juga sama romantisnya dengan Rangga? Untuk membuktikannya, paling tidak mereka pernah melakukan hal ini.

Membuat Puisi

Membuat puisi mungkin terkesan cheesy. Tapi, tahukah kamu jika ini merupakan salah satu hal romantis yang dilakukan pasangan. Saat membuatnya, ia sudah meluangkan banyak waktu. Memilih dan merangkai kata, mencoba untuk membuat kamu tersenyum saat membacanya. Sangat romantis, bukan?

Biarpun Kelihatan Cuek, Tapi Perhatian

Sebagian cowok memang punya sifat cuek. Tapi, di baliknya ada perhatian yang ingin ditunjukkan. Wujud perhatiannya mungkin tidak ditunjukkan pada kata-kata. Namun, lebih pada perbuatan. Hmmm, greget banget ya Ladies?

Pasti Kembali, Walaupun Dalam Satu Purnama

Hal yang bikin AADC? menjadi salah satu film paling romantis di Indonesia adalah janji Rangga kepada Cinta sebelum ia terbang ke Amerika. Dalam puisi yang diberikan kepada Cinta, ia berjanji untuk kembali saat bulan purnama tiba di New York. Apakah pasanganmu juga melakukan hal yang sama? Kemana pun pergi, ia akan selalu memastikan untuk kembali.

Nonton AADC2 yang akan rilis akhir April ini akan semakin mendekatkan hubungan kalian berdua. Agar makin romantis, dapatkan merchandise AADC2 berupa barang-barang unik seperti t-shirt, poster, casing handphone, bantal sofa, Macbook Skins hingga tote bag yang bisa di beli di Printerous. MILES Films selaku produser dari AADC2 menggandeng Printerous untuk menghadirkan merchandise resmi film tersebut.

Merchandise AADC2 ©printerous

Ada dua cara mendapatkan merchandise ini. Pertama adalah membelinya secara online di halaman AADC2 pada website Printerous. Cara kedua, dapatkan di booth official merchandise yang hadir di XXI se-Jawa dan Jabodetabek mulai 15 April 2016.

Printerous adalah perusahaan online yang berfokus pada produksi barang-barang printing berkualitas. Kini tak hanya printing untuk foto personal saja (Printerous Moments), hadir pula printing untuk seni dan merchandise (Printerous Shop) yang saat ini bekerja sama dengan lebih dari 300 seniman, 2.000 artworks dan memiliki 75.000 produk.

Selain itu Printerous juga memiliki percetakan komersial untuk bisnis (Printerous Business) agar masyarakat dapat mencetak materi keperluan bisnis secara online, di mana pun, kapan pun, tanpa repot dan khawatir terjebak macet.

Sudah bersiap nonton AADC2 bersama pasangan?

(adv/xpi/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading