Sukses

Lifestyle

Oups, Cewek Bossy Ternyata Tidak Disukai Para Cowok!!

Seorang wanita yang cenderung memerintah memiliki ketidakcocokan dengan banyak orang. Wanita yang bossy, dianggap sebagai ancaman para pria. Mereka merasa tidak nyaman. Saat seorang pria memilih pasangan mereka cenderung memilih yang bersifat feminim dan konvensional. Hal tersebut alasan mengapa pria merasa terganggu dengan sifat wanita yang bossy.

Ladies, berikut adalah alasan pria mengapa tidak menyukai sifat bossy dari pasangannya. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu sebagai berikut:

  1. Wanita yang bossy cenderung memiliki sifat yang mendominasi dan selalu mengontrol. Dia selalu mengatur apa yang dia inginkan dari pasangannya. Suka atau tidak suka, sifat mengatur itu sangat mengganggu bagi pria.

  2. Wanita yang bossy memiliki watak yang keras. Mereka akan mengeluarkan pendapatnya tanpa memikirkan apakah hal tersebut akan melukai orang lain atau tidak. Sifat egois dari wanita yang bossy sangat mengganggu para pria.

  3. Berbicara keras. Seorang wanita yang bossy menganggap bahwa menyampaikan pendapatnya adalah hak mereka. Pria merasa terganggu dengan wanita yang selalu memerintahkan pria untuk memahami apa yang mereka inginkan. Wanita yang selalu berbicara keras tidak akan membuat pria tertarik padanya.

  4. Suka mengomel. Seorang wanita yang bossy selalu menginginkan segala hal sesuai dengan kehendak mereka. Ketika pasangannya tidak bisa mengikuti standar gaya hidup mereka tidak segan mereka akan protes. Tentu hal ini sangat mengganggu pria.

  5. Selalu berpikir dominan. Segala hal yang diungkapkan selalu benar dan kita harus mengiyakan, tidak hanya membuat para pria malas mendekat. Sifat ini juga sangat mengganggu orang-orang terdekat mereka.

Memiliki sifat yang menyenangkan akan membuat orang di sekitar kamu akan lebih memperhatikan kamu. Jadilah pribadi yang menyenangkan. Hilangkan sifat egois dan sifat bossy jika ingin diperlakukan dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading