Sukses

Lifestyle

Tanda Si Dia Menginginkan Hubungan Kalian Berakhir

Mengingat masa-masa indah hubungan kamu dan pasangan memang menyenangkan. Tetapi, terkadang hubungan percintaan tidak selalu berjalan dengan mulus. Ada beberapa halangan yang akhirnya membuat hubungan kalian kandas dan berakhir. Meskipun berat tetapi hubungan kalian pun harus berakhir.

Ladies, agar tidak galau dan bimbang berikut adalah tanda si dia menginginkan hubungan kalian berakhir. Hal ini seperti yang dilansir bustle.com sebagai berikut: 

    Kamu Bukan Lagi Prioritas

    Jika selama ini dia selalu ada untuk kamu sesibuk apapun dia, kini seakan dia tidak memiliki waktu sama sekali untukmu. Banyak alasan yang dia buat untuk menghindari, seperti menemani makan malam dengan alasan lembur. Ladies, dalam satu hubungan tidak ada alasan sibuk yang ada adalah perbedaan prioritas.

    Mulai Menjauh

    Mungkin dia ada di dekatmu, tetapi tidak dengan hatinya. Kamu merasa ada batas yang dia buat antara kamu dan dia. Selain itu, meskipun kalian tidak sedang menjalani hubungan jarak jauh hubungan kalian berubah seperti sepasang pasangan yang sedang menjalani LDR. Ada saja alasan yang membuat dia menjauhi kamu.

    Dia Banyak Berbicara Tentang Hal yang Aneh

    Dia banyak mengemukakan pendapatnya tentang keraguan masa depan hubungan kalian. Dia mulai meragukan hal yang selama ini kalian yakini tidak akan mempengaruhi hubungan kalian. Dalam pikiran kamu, semua akan baik-baik saja tetapi tidak dalam pikirannya.

    Perhatiannya Berkurang

    Hubungan yang sehat adalah yang memiliki komunikasi yang baik. Dia mulai merasa tidak perlu mengetahui bagaimana kamu menjalani hari-harimu. Dia tidak merasa perlu tahu apakah kamu merasa baik-baik saja atau tidak. Jika selama ini kamu dan dia sangat menjaga komunikasi kalian tetapi sekarang tidak lagi. Hal ini merupakan pertanda dia ingin mengakhiri hubungan kalian.

    Mudah Marah

    Jika selama ini dia sangat pengertian denganmu, sekarang dia berubah menjadi sosok yang asing untukmu. Dia banyak melakukan hal yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Dia juga tidak lagi dapat menahan emosinya. Dia bisa marah hanya karena hal yang sepele.

Ladies, jangan pernah memaksa untuk tetap bertahan dengan orang yang tidak lagi ingin tinggal. Menahan mereka tidak hanya membuat mereka sakit tetapi juga kamu sendiri. Putus memang menyedihkan tetapi bertahan pada hubungan yang salah jauh menyakitkan.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading